Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jan 1, 2011
Malam tahun baru yang menyenangkan. Mungkin ini yang pertama dan terakhir saya tahun baru pake bakar2an ikan di jogja. 

It was fun! Walopun saya jadi satu2nya wanita diantara cecunguk2 itu. Sampe sekarang saya masih heran lho, temen cowok saya tuh lebih banyak daripada cewek. Apa saya ini sebegitu lebih mirip cowok daripada cewek?

Okey, new year. Pertanyaan seputar itu adalah resolusi 2011. Well, saya punya beberapa list yang udah saya jadiin 1 proposal buat Tuhan. Judulnya “Sinta’s Wishes” dengan tambahan note dibawahnya please God, at least approved my first request.

Hah,,, saya sangat pengen bekerja. Saya belum dikasi ‘lowongan’ sejak penamatan profesi dietisian saya 2 bulan lalu. Huuffttt,,, rasanya kek 2 taun!

Sebenernya mungkin Tuhan pengen saya menikmati masa2 transisi ini. Karna jujur, saya masih ga rela pergi dari jogja. Ninggalin temen2 saya disini. Dan keknya buat latian saya untuk jadi orang yang sangaaaaaaaattt penyabar, baik hati, tidak sombong. Gimana enggak, hampir tiap orang dari yang saya kenal sampe yang gak saya kenal nanya pertanyaan 1 itu. “sekarang kerja dimana?” deim. Pengen rasanya saya jawab 
Guah belum kerja, kenapa?! Guah gak kek mereka yang dapet tawaran kerja bahkan sebelum lulus! Guah gak sejenius itu ya! Dan ini baru dua bulan for God sake! 

Yaaa,,, itu jeritan hati saya tiap kali ada orang nanya pertanyaan itu. Maklum, pertanyaan itu sangat sensitif, jadi jangan nyalahin saya kalau tiba2 hawa membunuh memancar dari raut wajah saya. Jawaban terbaik yang keluar dari mulut saya adalah “belum dapet kerjaan. Masih daftar2, saya baru lulus kemaren kok, bsskjdfhgjsaijefjdhu” yep, saya pikir mereka Cuma bakal memperhatikan kalimat pertama, sepanjang apapun saya mencoba ‘membela diri’.
Entah kenapa saya selalu merasa disidang dengan beberapa orang duduk dibelakang saya, menunggu jawaban. Dan sialnya sayalah yang bersalah untuk kejahatan apapun yang membuat saya duduk disana.
Orang2 memang sangat suka mencampuri urusan orang disekitarnya. To be honest, saya gak peduli sih. Yang saya pedulikan adalah orangtua saya. Apapun prasangka orang lain, asal orangtua percaya sama saya, itu udah lebih dari cukup. Yeah, annoying juga sih kadang2.
Yang jelas, gak ada satu orang pun yang merencanakan kehancuran untuk dirinya sendiri. Saya harap mereka ngerti.
Saya belum mempertimbangkan apa ‘jatuh cinta’ masuk dalam permohonan saya ma Tuhan. Jawaban menghiburnya, saya gak punya waktu. Jawaban jujurnya, saya gak yakin bisa tulus sayang ma orang (lagi). Haha,,, anggaplah saya aneh. Beberapa temen udah nempelin stiker KELAINAN tepat di jidat saya.
Saya pernah sekali bener2 sayang sama orang... dari sekian  pacar. Dia mentari saya... Rasanya ga ada yang bisa saya tulis, karna terlalu banyak untuk ditulis. 
Dan mentari itu hilang selamanya.

So, Fireworks,,, hmm,,, i love them so much!
Dan tahun ini, saya gak menikmatinya di daerah kaliurang atas atopun alun2 kota. I’ve got the best sheet! Hihi,,, pom bensin lama deket McD =D
Awalnya saya ma orang gila yang nganter saya ini mau nonton di alun2,,, tapi perjalanan kami tertahan disekitar pom bensin lama. Apalagi kalo bukan MACET TOTAL. Heww,,,
Trus karna daerah McD dan sekitarnya juga ngadain acara “nonton-yuk-kami-lagi-ngabisin-jutaan-rupiah-lho...” *dzigh! Duiiiitttt,,,,,
Ya,,, mau gak mau kami turun dan menikmati warna warni kembang api dari pelataran pom bensin. Dan... it wasn’t that bad kok. Saya sangat senaaaaaaang! Karna kembangapinya buagus banget dan buanyak banget!keliatan jelassss....^^
Gak kalah deh ma kembang api yang ada di tempat lain. 
Fireworks are always amazing.

Well, happy nu year all...
“hoping for the best, preparing for the worst” =)

2 comments:

  1. i believe, ur life will b like those fireworks...blast in the end :)

    stay down to earth n keep struggling girl :)

    ReplyDelete