Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jan 12, 2011
huhu... akhirnya saya kembali ke dunia ini...=D

modem saya modar.

ya,,, itulah yang terjadi. entah kenapa.... asyem...
tapi MP3 saya yang kemaren mati hidup lagi lho, setelah saya diamkan 2 hari di laci. hmmm,,,, sepertinya saya harus melakukan hal yang sama dengan modem terkutuk itu.

mungkin karna cuaca buruk kali ya. kemaren daerah rumah dan sekitarnya dihantam angin ribut. iya beneran angin ribut! ribut banget deh pokoknya =D
yang bikin horor tu angin dateng jam setengah 4 pagi. seorang saya aja sampe kebangun yang biasanya ga pernah bisa bangun sebelum jam 5. kebayang kan gimana ributnya...
well, sejak saat itu daerah sini jadi dingiiiiin banget. anginya tuh masih gede gitu. ga pagi, siang, sore, apalagi malem. kadang ga ada sinyal pula. deim.
belum jelas apa angin itu yang menyebabkan kekacauan dunia maya disini. apa gara2 angin ribut itu semua server disini pada eror...hanya Tuhan yang tau.

enihoy, kemaren malem saya bantuin papa ngeprint berlembar-lembar banyaknyaaaaaaa >,<
ya ampun pak RT satu itu... kenapa ga nyuruh orang lain aja ngeprint tu tulisaaaaannn...
toh itu buat rapat bareng2 gitu lho. hah,,, 
papa bilang gini "tar, papa beliin es krim deh (sambil mesam mesem)".
                 
                    heww,,, keterlaluan. saya ni kan bukan anak kelas 5 SD.

trus karna tu tulisan harus ditempel, jadi masing2 kertasnya harus dipotong2. dan siapa coba yang 'dirayu' papa selanjutnya??? yap. adek alay saya satu itu! wkwkwkwk
kalo ma si nitul, papa bilang gini "tar papa isiin deh pulsanya..."
haha,,, dan langsung mau tuh. maklum si alay ababil satu itu seneng banget ngabisin pulsa KAMI. ga cuma pulsanya sendiri, tapi pulsa papa, n pulsa saya.
apalagi kalo bukan buat sms ga penting n telpon2an. heww,,,

masalahnya, tu kertas terlalu banyak, saya sih awalnya sebagai penonton setia. sambil sesekali cekikikan. tapi lama2 saya iba.

kasihan sekali =D
akhirnya saya terpaksa bantuin tu acara gunting2 T.T

hasil pekerjaan sukarela
*selesai ngeprint n gunting, mata saya tidak bisa membedakan warna.
semuanya kuning T.T

5 comments: