Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jan 23, 2011
capeknyaaaaaa hari ini.....
tapi sennneeeeng!!! hoho...
jalan2 ma temen2 SMA. kami ber-8 makan ikan bakar dihari minggu yang cerah dengan suasana sejuk dan asri ditemani kicauan burung2 di tengah sawah v(^,^)v
i mean it. kami makan ditengah sawah. 
uuyeeah...
critanya nih, salah satu dari kami, lebih tepatnya yang termuda dari kami,,, bulan depan mo merit. yup, it's marriage news AGAIN. well, saya kagetnya udah kemaren kok. sambil menangis tersedu2 meratapi nasib sahabat saya yang malang itu. lho?! haha... gak ding...  

i'm happy for u put...

jadi anggaplah hari ini adalah syukuran kecil2an atas lakunya sahabat saya itu. wkwkwk...
kami full seharian jalan2... cuapeekkk..
berakhir di pantai tentunya... hmmm,,, pantai yang indah ditemani gorengan dan lotis serta suasana yang sangat.... dingin! asyem. sejak musim 'nelayan-jangan-melaut-bisa-mati-lho' alias musim ujan ini, pante jadi dingin banget.... 

gak berakhir di pante ding. berakhir di toko baju sebenernya =D
kami beli kado buat our another bestfriend yang bakal nikah SEMINGGU sebelum sahabat saya ini. 
iya2, lagi musim. saya udah kebal dengan omongan mama, terimakasih.

dan kami membeli lingerie.... wkwkwkwk....
2 pasang lucu... eh gak ada lucu2nya ding. lebih tepatnya serem... haha...
tugas mulia dalam hal bayar membayar, kami serahkan pada si dudul fera. wkwk... saya dan kawan2 ngumpet diantara para daleman. kasirnya mas-mas yang daritadi ngliatin kami sambil senyum2 geli. yeah rite...


i don't wanna talk much bout it =P



yah, beginilah... hari minggu yang menyenangkan. sayang diantara kami ga ada satupun yang sadar buat foto2. deim...

it's always nice to be with u guys... sayang kurang lengkap. sampe ketemu di nikahan dian n putri ya. haha...

0 komentar:

Post a Comment