Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jan 15, 2011
hampir 3 hari saya sakit
suhu tubuh nyaris 39 °C dan hari ini saya bisu. 
ya baiklah saya kena radang tenggorokan. hikshiks...
keknya ini gara2 pesta gorengan tempo hari ma 3 temen saya.deim...

anyway, demam tu ternyata bisa bikin seseorang terkena disorientasi lho... teori ini akan saya telaah lebih lanjut untuk dijadikan percobaan... *manggut2 
karna itu terjadi pada saya. dan saya bukan orang sembarangan, saya ini kan trendsetter! wkwkwk

misalnya gini,,,,
waktu saya mo makan kolak bikinan mama, yang saya ambil bukan mangkok sodara2... tapi..... PIRING!  

can u imagine how stupid i looked?! yeah...=,="

dan waktu saya mau ke dapur,,, tempat yang saya tuju adalah kamar mandi.*sigh...

adek alay saya adalah saksi kebodohan disorientasi saya karna demam. apakah anda juga mengalaminya???

doakan saya cepat sembuh ya... karna saya sangat benci obat. 
*yeah... no one likes.

oh by de way, modem saya sembuh. bwakakakaka... jadi, kalo barang elektronik kalian ada yang rusak, alangkah baiknya mengikuti tips dari saya... diamkan di laci 2-3 hari. jreng jreng jreng....

sambil berdoa memohon pada Yang Maha Esa agar dibebaskan dari belenggu2 syetan. *lho?!
ya intinya make it rest sih. hehe...

8 comments:

  1. jiah..ikt2an radang ik -,-"
    capedeee..

    ReplyDelete
  2. sori ya, kalo boleh milih juga ga bakalan aku mau kena radang sialan ini

    ReplyDelete
  3. mau ke dapur tapi ke kamarmandi..?
    pasti mbayanginnya blumbang WC itu kompor,
    trus km masak disitu, wakakakaa

    ReplyDelete
  4. kalo buat nyimpen p*adi namanya lumbung
    kalo buat nyimpen t*i namanya blumbang
    ya kan..? hahahaaa

    ReplyDelete
  5. p*adi sih apah lev??? wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. untung gak salah nulis yang t*ai

    ReplyDelete