Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jan 28, 2011
akhir-akhir ini perasaan saya kok ga enaaaak banget. bukan... saya ga ngomongin cinta.
saya ngrasa ga punya temen T.T
saya kangen kalian cah2 gemblung...saya kangen... jogja.... temen2 saya disana... tapi semua udah pada punya kehidupan masing2.

trus saya juga sering banget salah ngomong. bukan ding, ngomong tapi ga tepat tempat dan momentnya.. atau caranya... ah entahlah yang jelas saya banyak menyakiti perasaan orang akhir-akhir ini... T____T
saya merasa berdosa....

karna itu, dengan sesadar-sadarnya dengan sepenuh hati saya minta maaf untuk semua orang yang mungkin tersakiti karna omongan saya...

tapi sayapun manusia biasa. tempatnya salah dan khilaf. bukan cuma sering salah naruh barang, saya sering keceplosan ngomong. ga dipikir dulu. ga bisa ngatur emosi. yeah, temen saya dulu pernah ngomong gini sama saya. saya sampe nangis.bagi saya, teman itu 'malaikat2' yang Tuhan titipkan dalam hidup saya. karna lewat tangan seorang teman, Tuhan menolong hamba-Nya.
ini beneran.
namanya belajar. saya anggap itu teguran dari Tuhan. biar saya bisa memperbaiki diri. see? baik sekali... kebaikan yang kerasa setelah kita paham tentang sakit ati yang kita rasain. tapi merubah sifat sulit emang. yeah, i'm still working on it.
there's a difference between friends and bestfriends. if u're upset, a friend comes and hugs you. a bestfriend comes with a gun and says, 'olrite who am i shooting???!!
hehe,,, kidding. love u guys...

foto narsis^^
my everlasting friends...^^


7 comments:

  1. pulang bawain film yang banyak yaa laaaallll
    *ketip ketip

    miss u more fil >,<
    pengen kuliah lagi... trus ketiduran di belakang... hahahaha.....

    ReplyDelete
  2. .
    ih, ada potoku..
    ganteng nemen sung paha..

    ReplyDelete
  3. bwakakakakakaka....
    pedenyaaaaa...... =))

    ReplyDelete
  4. huaaaa...sintul....u're so unique...bener dah...aku blom pnah ngomong itu ya?
    see u on may 19th :)

    ReplyDelete
  5. miss u caaaaaaaaahhh...
    see u insya Allah^^

    ReplyDelete