Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jan 8, 2011
saya kebangun pagi tadi gara2 mimpi aneh. seringnya, saya tu ngimpi buruk lho. jadi gatau apa ini termasuk mimpi buruk atau ga. fiuuhhh... tarik napaaassss....
saya mimpi melahirkan. ya, benar sekali melahirkan.
serem juga, karna tiba2 punya baby. masi kebayang aku wajah imutnya. ahahahaha
kata temen sih, itu pertanda bakal dikasi kewajiban gede. 



wah, jangan2 apply kerja saya kemaren bakal membuahkan hasil. kekekeke...



hari ini saya dan fera, temen SMA saya, pergi ke rumah temen kami yang tahun lalu nikah. dan dia sedang hamil sodara2... =D
perutnya buncit banget. badannya nggembung kek balon *semoga irma ga baca blog saya, amin.
saya agak khawatir pas irma nyuruh saya megang perut buncitnya. saya takut tu perut bisa meledak atau tu baby bakal nyetrum saya *lebay
tapi kepegang juga. haha... it's unbelievable lho rasanya...
saya rasa tu baby gedenya bakal nyenengin semua orang deh. abis,,, rasanya tu apa ya... ikut excited. susah diungkapkan dengan kata2 deh...=P
oh baby boy,,, semoga kamu bisa jadi anak yang sholeh... dan cakep pastinya. amin =)

sepulang dari sana saya jadi kepikiran... saya pengen juga berkeluarga. hehe...

ah, gak gak... itu cuma kebawa perasaan excited calon baby-nya irma.
jujur, masih banyak banget yang harus saya lakuin.
first, saya harus cari dulu calon bapak si baby. hahahahaha

yah, pokoknya untuk melangkah kesana masi jauuuuuhhh... hehehe...

karna tahun ini teman2 saya banyak juga yang hamil... saya ucapin selamat buat semuanya aja yang lagi ga sabar nunggu calon baby-nya. hihi
termasuk kakak imut ini. hehe.... jangan lupa, periode semasa kehamilan juga penting banget dijaga...

*saya udah jadi tante2... wkwkwk... tante cantik (^.~)


0 komentar:

Post a Comment