Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jan 5, 2011
hewww,,, andai kalian liat muka saya waktu liat rumah pagi tadi... 
kira2 5 menit saya mlongo kek gini
yap, saya si pecinta kebersihan dan alergi ma debu inih (wakakaka) langsung SYOK liat rumah saya yang lebih mirip ma GUDANG!
dari ruang tamu sampe kamar tidur yang udah diacak2 ma monyet 2 (adek).
haduuuhhh gak adakah manusia bersih dirumah ini selain saya ma mamah???? *jeritan hati

akhirnya saya mbabu dari pagi sampe siang baru kelar.
heran lho, saya nemu banyak benda gak penting waktu sesi beres2 tadi pagi. dari kertas2 yang tulisannya cuma Rp.1000 , Rp. 10.000, Rp. 50.000, sampe jepitan yang udah kebelah dua. saya kira tusuk gigi jaman sekarang.
dia tuh ya,,, dah SMP masa masih maenan uang kertas sih... mending tu duit kertasnya beli yang ada gambar2 lucu. mungkin masih saya maklumi. ini nih duit kertas HAND MADE! 
and, papah. itu meja tamu udah berubah fungsi jadi "tempat-penyimpanan-dan-pelemparan-kertas-apapun-itu"
haduuuuuu....

waktu selese bersih2, saya ngecek MP3 saya yang mati kemaren (iya, MP3). maklum, batrenya abis karna full nemenin saya di travel. waktu saya charge... tiba2...
*pettttttt....
AAAAAAAA????
MP3 butut sayaaa.....
MATI!
HAPA HAPAAN INIH????? >,<

entah kenapa tu layar ga mau nyalaaaaa... hiks2... syemprul.
saya ingat masa2 membeli mp3 itu... masa kebersamaan kami disetiap tempat yang kami kunjungi... saat saya menangis karna lagu2 sedih... dan memukulnya lembut saat dia mulai ngadat... why God... why... huks2...
yaaa,,, semangat saya kembali muncul waktu ingat saya pengen donlot sesuatu...
kekeke...



lagu F4!!! bahahahaha....



aahahahahaha,,, itu loh yang ada tao ming tse dan hua ce lei nya... ahahahaha.... lagu2 mereka ilang waktu instal ulang dulu T.T
baru sekarang sempet donlot lagi... hihiihi...
sekali2 dengerin lagu mandarin lah... jangan barat ma korea ajah. haghag... 
well, saatnya menyanyiiiii... cau!
oh bebeh bebeh my bebeh bebeh wo cui pu neng se cen ni.... la la la...

0 komentar:

Post a Comment