Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jan 19, 2011
radang saya sudah sembuh. alhamdulillah...
tapi sekarang saya pilek parah. naudzubillah...
sentrap...sentrup...
kemaren temen fesbuk saya upload foto. pertama liat foto itu saya langsung merasakan sesuatu... 
saya iri.
haha... bukan cuma karna saya pengen dibikinin lukisan vektor kek gitu. tapi dari detail dan setiap 'goresan' yang dia buat, bener2 penuh perasaan yang bikin saya iri =)
karna mungkin dia pake tambahan aplikasi lain yang saya gak ngerti. hasilnya baguuussss... hehe
maklum, newly 'date' =p

2 hari yang lalu adek gemblung saya pulang. dia bawain kue moci yang saya peseeeeennn! horrraaay...

tenang dek, akan kakak balas dengan beliin tv lcd yang kamu pengen. eeerrr,,, baiklah berbohong itu dosa. kakakmu yang imut ini akan mendoakan semoga papah ngijinin kamu pasang tv di kos =D
temen2 fesbuk saya lagi pada ga jelas. well, dari awal emang ga ada yang jelas kalo update status. wkwk
yaaa... mungkin mereka terlalu banyak pikiran makanya kadang omonganya tidak mudah dimengerti =D
kadang saya bingung kenapa hal intern juga dipublish sembarangan kek gitu...
update marah2:
"ANJ*NG TU ORANG, JADI ANAK BARU KEMAREN AJA BELAGU BANGET!!! BLA BLA BLA" (DEMI KENYAMANAN DAN KEAMANAN BERSAMA, SAYA CUT KALIMAT SELANJUTNYA,,, eh sori masi kepencet kapslok =D)

update mesra:
"mimi kangen banget sama abi :3" (tidak lupa mencantumkan si unyu itu. haha...)

update... tidak tau apa ini:
"live me alone, please..." (dan dia tidak pernah menyadari keanehan yang terjadi disini. haha,,, somebody have to tell her about that 'incorrect' word)

update ga penting:
"baru pulang nih" (3 menit kemudian update lagi "saatnya bobo..." mungkin kalo saya terus mantau, 15 menit setelah bobo dia update "udah bangun lho..." lalu 1 menit setelah itu dia update lagi "mo mandi akh..."  
.... no comment =D) 

duh, dah mulai bersin2... time to take a nap.
see u guys... ;)

2 comments:

  1. hehehe..lucu, btw biarin aja sih yang mau upload status aneh hihi..

    waw cepat sembuh yha, btw shared secondhand serenadenya dunk

    ReplyDelete
  2. iya buat lucu2an... haha... ternyata yang aneh ga cuma akyu... wkwk
    dibilang jugaaaa.... kuotaku abisss.... buka fb aja luemuod buwanget,,, wkwk...

    ReplyDelete