Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jan 6, 2011
saya bener2 ketagihan nge-blog. hahaha... pertama kali ngerti sebenernya jaman saya masi smp dulu. temen2 heboh nge-blog. tapi saya yang masih cupu tapi udah imut waktu itu ga rela ninggalin buku diary kesayangan saya. saya pikir, someday setelah saya jadi orang terkenal, banyak orang yang bakal nyari tau tentang hidup saya. and all i have to do is... melelang buku2 diary saya dengan harga setinggi2nya. 

                    bwahahahahaha.... ide yang sangat brilian bukan??!!

saya masi suka nulis diary sampe kuliah kemaren lho. hehe...
soalnya beberapa hal terlalu sayang buat dilupain =) (nyontek kalimatnya Elena Gilbert di film Vampire Diaries kesukaan saya)

nah, kadang kalo lagi butuh hiburan, saya buka tuh diary jaman saya es em pe. dan sumpah... langsung ngakak guling2 deh. gile... cupuuuuu banget. bahasa yang dipake bener2 bikin ngakak. banyak cerita ga penting yang dilebih2in. duh, ga bayangin deh gimana malunya kalo sampe ada yang baca. 
kalo sampe saya jadi orang terkenal beneran, yang ada tu diary2 bakal saya masukin kotak besi dan nyewa orang buat ngarang kombinasi nomernya, trus kubur di halaman belakang bersama orang yang saya sewa sekalian =D
kek hari ini. berhubung saya lagi suntuk karna beberapa hal, saya buka2 diary masa kejayaan saya kala itu. 
sungguh refreshing yang menyegarkan! hahahaha... 
sambil ngemil pastinya. saya ini emang tukang ngemil. tapi,,, mengingat saya ini lulusan apa, saya udah ngganti kebiasaan ngemil saya. well, ga sepenuhnya jujur sih =D saya masih suka makan mie utuh campur bumbu tanpa direbus dulu.
susah emang ngrubah kebiasaan, ya bukan berarti ga bisa kan?!

so, saya ngemil jeruk unyil! ahahahaha... 
itu lho jeruk kecil imut yang manis dan tanpa biji.... hmmm,,, nyuuummmyyy....
si jeruk manis nan imut =D
inilah beda kosan saya di jogja dan rumah. di kos, kulkas tu isinya makanan berlemak semua. dari nughet, french fries, roti, kue, lengkap ma bumbu dapur. kadang kalo lagi tanggal muda, saya bisa menemui jeruk, apel, pear, anggur. tapi kalo lagi tanggal tua, beuh... sarang laba2 deh.
nah dirumah tu penuh buah2an. hahaha... 
sambil baca, buka blog, buka fb, buka yahoomail, dan chating,,, saya makan tu jeruk unyil satu per satu...
dan tiba2...
DWEENKK!
habis lho sekeranjang!
hahahaha,,, abis beneran manis dan tanpa biji. mantap deh!

abis ni mama pasti tereak2,,, jatah buat serumah saya abisin semua! =D
tapi saya kena ganjarannya. berkali2 saya harus ke kamar mandi. heww... 


gapapa deh, ngemil SEHAT...

2 comments:

  1. APA???!!!!!MIE TANPA DIREBUS???!!!!
    GILA kok sama sih? :D

    ReplyDelete
  2. bwadalah.... kebiasaan orang asia keknya nih *membela diri =D

    ReplyDelete