Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jan 8, 2011
tadi pagi buta hujan turun dengan suksesnya... brrrr.... saya aja ga rela pisah ma selimut saya.
tapi ada yang beda pagi ini. ada hal penting dan mendesak yang harus saya lakuin. ini menyangkut kewajiban saya sebagai seorang manusia. bahkan sudah menjadi tugas berat yang harus saya selesaikan hari ini juga.
saya harus kondangan. 
temen sma saya nikah. well, mungkin ini memang sudah waktunya. kita doakan semoga ia diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. *lho?!
mama udah bosen komentar. ih lagian bawel banget deh. umur saya ni masi berapa juga. heww...

trus, si fera dudul itu ngajakin saya kondangan jam 9 pagi. sumpeh ya itu ujan deres abis...
akhirnya agak redaan jam setengah 10. saya disuruh mandi secepat mungkin. dan itu adalah hal yang sangat amat berat dilakukan...
bisa bayangin kan gimana dinginnya air mengguyur kulit kita abis ujan gede... hiii... itulah yang persis saya rasakan pagi tadi....
gemletuk...gemletuk...
kedudulan fera terbukti hari ini. ya... ada partisipasi saya juga sih. wkwk
kami dateng kepagian!
buset dah... kami adalah orang pertama yang menandatangani buku tamu. hadoohhh hadooohhh...
thanks God atas hujannya tadi pagi.
jam 11 aja belum ada orang apalagi jam 9???!!! 

beuh... dikira mau nyapu halaman parkir ntar.

ya, kesalahan utamanya adalah,,, tidak ada satu orangpun dari kami yang liat jam resepsi di kartu undangan. great...
padahal saya udah bilang dateng pas makan siang aja. eh fera ngotot pagi. berarti dia lebih dudul dari saya dalam kasus ini kan?! =P *gamau kalah

fyi, si dudul satu itu selalu semangat banget ngliat souvenir. dia akan melakukan cara apapun untuk mendapatkanya. misalnya, dia nyerocos ngomong tanpa ba bi bu "duh, kok eike belum dapet souvenir ya?" di pintu masuk deket tempat penerima tamu, dengan pandangan mata sengaja tidak menjurus kemana2...
dan sayapun menyingkir dari situ dengan senang hati. ahahaha...

oke, petualangan saya dan si bolang berakhir disini. sampe ketemu di postingan selanjutnya.

3 comments:

  1. wakakakakak....makanya sebelum kondangan dipastikan hari tanggal sama jamnya....:D :D

    ReplyDelete
  2. hoho... begitulah si fera. mohon dimaklumi dia emang rada aneh. *lho?!

    ReplyDelete