Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Feb 1, 2011
saya lagi malas2nya... karna mood briliant saya belum kembali.



oh, my mood... kembalilaaaaaahhhh....



jadi daripada saya sedih2an dan suntuk2an ato jotos2an di blog, lebih baik saya jangan cerita apa2 deh. hahaha...

saya cerita musik aja. well, hebatnya musik adalah... saat teman2 saya tidak ada. musik 'menggantikan' mereka.
kenalin... temen baru... muskinah (musik suka2 eike lah)

ini daftar playlist kesukaan saya... ada yang lamaaa... ada yang baruuu... tapi yang pasti semuanya seru. oh by de way, lagu indo yang saya dengerin cuma sheila on 7. my fav band dari jaman es em pe.
saya link semua ke 4shared nih...
23. Won't Let You Fall-Fergie
wahhh ini lagu jadul banget... hahaha... buat yang tau film Poseidon, nah inilah lagu yang dinyanyiin Fergie (cameo di film itu). ada yang mau denger saya nyanyi ini? mwahahahahaha...

22. Vanilla Twilight-Owl City
i always feel special everytime i heard this song... haaaaaaaahhh.... tidak terlukiskan dengan kata2 =)

21. Cry-Rihanna
lagu jaman kapan tau nih.... hahaha... tapi saya sukaaaa banget... apalagi liriknya... saiia banget. hoho

20. Cinderella-Tata Young
oke saya tau ini kuno abis. entah kenapa saya kembali memasukan lagu ini dan my bloody valentine ke playlist saya. hahahaha... ga usah di tag deh^^
waduhh, kok jadul semua lagunya. baiklah, kita kembali kekehidupan nyata..

welcome back brit... *sok kenal banget
yeah, lagu baru britney ini dapet sambutan baik dari pendengar musik holywood sana. sambutan baik juga dapet dari telinga saya, yang akhir2 ini ndengung sebelah.

18. Hungover-Ke$ha
wakakaka... oke saya jujur. tau ni lagu gara2 duet kakak beradik, audrey n gamaliel di youtube. ternyata bener2 enak dinyanyiin^^

17. Permanent December-Miley Cyrus
biarpun Miley dapet poling tertinggi 'pengaruh terburuk untuk remaja', tapi saya tetep suka lagu2nya. kata Rianti, 'don't care with the haters, u're the one in that stage. u're the star'. sayangnya kali ini saya harus setuju dengan pemirsa sana. sometimes, u should listen what people says, miley...

16. California Gurls-Katty Perry
lagunya kereeenn... pasti kalian juga setuju kan...*ketip ketip

15. Just Dance (remix)-Lady Gaga feat Akon&Kardinal Offishall
hampir semua lagu Lady Gaga bagus. beberapa ada diplaylist sih. khusus Just Dance, versi remix nya buanyak banget. menurut saya, yang ini paling bagus. make us wanna dance, rite =D

14. Just a Dream-Nelly 
lagu baru Nelly ini lumayan didengerin. bikin kepala manggut2. hahaha

13. Beautiful-Akon
thanks Akon, for this song u made for me. hahahaha...

12. I Love The Way You Lie-Rihanna feat Eminem
tidak diragukan lagi keampuhan duet satu ini. sederet penghargaan ditangan mereka gara2 ni lagu. dan emang masi enak didengerin sampe sekarang =)

11. Angels Cry-Mariah feat Neyo
'when you and i said goodbye i felt the angels cry...' huhuhu... feat Neyo lebih asyik!

10. Keep Forgetting-Jojo
yeah ini lagu lama. hehe... tapi karna saya taunya baru2 kemaren yaaaa... maklumi sajalah. haha

9. Road to Paradise-Jordin Sparks
hihi... ini adalah soundtrack film Tinker Bell and The Lost Treasure. filmnya sendiri belum saya tonton ;))
buat yang belum dengerin lagu Jordin yang satu ini, saya rekomendasiin deh...

8. Walk The Walk-Jordin Sparks
still with Jordin... yang ini juga ga kalah bagus =)

7. Back To December-Taylor Swift
luv this song... makes me wanna cry... huks... somehow we wish we could rewind time T.T
berikutnya beberapa lagu Taylor...

6. Speak Now-Taylor Swift
yang ini gokil abis. 'stealing' a bride?? hoho...

5. Mine-Taylor Swift
langsung ke videonya aja ya... coz the couple is soooo cute. hahaha...

4. If This was A Movie-Taylor Swift
liriknyaaaa... deim good. reminds me bout 'tahun-tahun keautisan saya' =D

3. The Only Exception-cover by Glee
tadaaaaa.... another song from Paramore... tapi saya lagi suka dengerin versi Glee. well, yang lebih suka dengerin suara paramore aslinya sih gapapa^^
lagu ini liriknya dalem parah. eueu...

2. Fall For You-Secondhand Serenade
the most favorite song dari semua lagu mereka^^. hope someday ada yang nyanyi ini buat saya... mwahahahaha...

1. What The Hell-Avil Lavigne
wuaaaahhh,,, new single from Avril... akhirnya setelah The Best Damn Thing, dia bikin album lagi... ga nolak deh kalo ada yang beliin saya kaset CDnya >,<
tapi harus nunggu maret baru keluar di pasaran. can't wait!

ya itulah playlist favorit saya (so far)...
^^

9 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Bener2 gak cinta produk dalam negeri nih anak -,-"

    ReplyDelete
  3. kan udah dibilang... yang indo cuma sheila on 7.
    hahahaha
    kek kamu suka lagu indo aja... huuu lagu berbahasa indonesia yang kamu suka cuma dangdut kan... ya ya, saya paham itu. *manggut2

    ReplyDelete
  4. menurutku 'I Love The Way You Lie-Rihanna feat Eminem' bagusan yg part 2.

    eits bukan sembarang dangdut lho..wakakaka.

    ReplyDelete
  5. yhaaa SIntul..playlistmu kurang bervariasi..
    tempatku ada lagu india bagus2 dunk hekekekkekek

    ReplyDelete
  6. mwahahahahha... fans bolywood nih vinung...=D
    ya ya ya ya...;D

    ReplyDelete