Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Feb 16, 2011
Dua hari ini saya ‘liburan’ ke jawa barat. Ya... antara Cirebon dan Kuningan sih...
Sahabat saya yang pernah saya critain sebelumnya, akhirnya nikah di Kuningan. Rumah ortunya. Waaaahhh dia bener2 cantik =)

First, saya dan 3 temen saya naek bis ke Cirebon sehari sebelumnya. Kebetulan temen kami punya rumah disana. Jadi, kami bisa dateng akad jam 8 esok paginya. Tapi apakah yang terjadi sodara2???

Walopun ini bukan kali pertama saya ke Cirebon, tapi baru kali ini saya naik bis dan ga ada satu orangpun dari kami yang tau jalan sini. ya, kami harus naik angkot dengan aba2 by phone. and that was nite already. Sangat bertanggungjawab sekali bukan temen saya ini?
Ya, walopun akhirnya ketemu. Tetep aja bikin saya geleng pala.

Ada cerita lucu seputar perangkotan ini. salah satu temen saya, fera dudul, ga nyadar kalo kami udah nyampe di jawa barat. Dimana mereka tidak mengerti BAHASA JAWA HALUS yang biasa kami gunakan dirumah.
“neng angkot neng....”
“MBOTEN pak...” bwakakakakaka... what the...
Ada juga kata2 “pinten alias berapa” “nggeh mpun alias ya sudah”
Wkwkwwk... just like my father did a long time ago... bahasan papa ntar aja lah... xixi.
Trus malemnya kami makan nasi jamblang. Ini makanan udah pernah saya coba dulu, tapi buat temen2 saya ini baru pertama kalinya.
Karna kami beranggotakan orang2 yang rada2.. jadi sepanjang hari diisi dengan guyonan.

“eh gimana kalo ada orang luar kota, mampir makan nasi jamblang, trus pas dah nyampe rumah, mereka cerita dengan pedenya: tadi kami di cirebon makan nasi JAMBANG lho...”

HAHAHAHAHAHA... ga bayangin gimana mualnya si pendengar cerita.

No offense ya... enak kok nasinya... jamblang tu artinya terbuka... makan di tempat terbuka gitu... kek angkringan jogja... hehe

Trus kami ke alun2 kota yang... ga ada apa2nya. Jujur kami takjub kenapa nih alun2 kagak ada apa2an... secara di pemalang, alun2 dah kek pasar malem tiap harinya.

Besoknya kami siap2 dari subuh. Kami adalah saya, fera, ita. Yang cowok... terkapar di depan tipi abis nonton bola. Beuhh...
Itu akad jam 8 ya... dan kami kan niat ke cirebon dulu karna pengen dateng akad. Tau ga kami akhirnya berangkat jam berapa???
Sebelas siang!!! GREAT!

Singkat cerita, sampelah kami disana. Setelah cupika cupiki, foto2, makan, ehm, saya dan fera nyanyii... hahahaha... awalnya saya gamau... malu banget didepan tamu... biasanya nyanyi karokean doang... yaaa lancar2 aja sih... secara suara kami merdu abis. Wkwkwk

Kami nyanyi 'Karena Cinta' by Joy Tobing dan 'Bukan Cinta Biasa' by Siti Nurhaliza. Ga ada persiapan jadi yang apal aja. Masa iya saya mau nyanyi lagunya Lady Gaga pas kawinan gini =,=”

Abis pamitan pulang, kami balik ke cirebon dengan sangat amat lelah banget. So, rencana pulang sore, kami cancel jadi besok pagi.

Dan malamnya kami jalaaaaaaaaaaan... ahahahaha... ga ada matinya deh!
Muter2 gramed. Maklum di kota saya tercinta, ga ada gramedia. Hahahha... sialnya, buku yang saya cari kagak ada T.T

Trus pulang dari sana kami diajak ke CSB. Kata dewa, itu tempat nongkrong anak cirebon. trus fera nyletuk, tempat nongkrong favorit dia adalah di wc. haha

Ada acara valentine disana. Kami sih nikmatin live musicnya aja... sambil bales2an parodi kepanjangan CSB...
Dari Cirebon Sumuk Bwanget sampe Cirebon Semriwing booo... hahahaha...

Sumpeh ya, dari awal dateng mpe mau diusir kami ketawa mulu. Sampe tetangga2 kursi pada ngliatin. Mungkin antara mikir ni orang2 pada gila kali dan excited kok bisa kami seceria ini.
So much fun!!!

kulkas 5 pintu =D

















































































































































































happy 4 u dear,,,^^
ya,,, kami tau kami cute =D
kekeke...
Gara2 jalan mulu, badan renta saya pegel banget seharian... heww...
ree...muu...kkk...
Yaaa... cukup sekian liburan saya dan teman2 kali ini..^^
Salam CSB!!! =D

gank CSB =))

2 comments: