Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Feb 12, 2011
Beberapa hari lalu saya dan temen kecil saya ke pantai. kami menghabiskan sore disana. lalu kami mulai mengingat2 semua hal yang dulu sering kami impikan...

saya: “wah nyil, padahal kan dulu kamu berambisi banget jadi atlet renang”
unyil: “haha... iya. inget gak dulu kita sering banget ngimpi ikut macem2 turnamen sampe olimpiade”
saya: “hahaha... inget banget. dulu kan cita2ku jadi manajermu. ngatur jadwal dan menerima uang. wakakakaka” (waktu itu saya pikir pekerjaan yang paling enak tanpa harus kerja keras adalah jadi seorang manajer)

saat kami sedang tertawa mengingat kekonyolan kami, temen saya nyletuk...
“ta, inget gak dulu kamu sering banget nari india. bwakakakaka...”
“---“
“aku sampe mikir suatu saat kamu bakal jadi penari india beneran. HAHAHAHAHA”
“------“

Ehm.. saya mo ngayal. gimana ya... kalo tiba2 saya dapet undian duit cash 10 milyar... mwahahahaha... olrite, ini adalah list kegiatan yang akan saya lakukan dengan uang itu.

Naik haji
hehe... memenuhi rukun islam dulu... abis itu baru foya2... kekeke... kagak ding. pokoknya satu keluarga saya ajak semua! haha
pulang dari tanah suci... saya akan...
Vacation!!! ke Korea!!!
 ahahahaha... pergi ketempat2 yang biasa muncul di film2 yang saya tonton. wisata kulineeeerrr... duduk2 ditamaaan... poto2 dimana aja... practising my korean language yang bisanya cuma anneyong haseyoo... jadi saya akan menyapa semua orang disana dengan kalimat itu ajaaa... hahaha...

lalu, karna hidup ini sebentar, saya akan memanfaatkan waktu sebaik2nya untuk...

Backpacker keliling eropaaa...
terinspirasi dari film “Chasing Liberty”, saya pikir itu adalah ide brilian untuk mengelilingi eropa dengan transportasi yang murah meriah... xixixi... pengen rasain yang namanya backpackeran. tapi... keknya susah ya... mungkin semi backpacker. transport murah, makan murah, tapi tidur di hotel. hahaha...

ga lupa mampir jerman menemui calon suami disana ;P

abis itu, saya pengen bikin cafe.  




Cocopucino cafe... how’s that sound?! hihi...


ada butiknya... karna saya lagi senang2nya bisnis onlen =D, trus wifi tentunya, samaaaa... taman yang luaaass plus kolam ikan ditengah. kalo perlu kolam renang. saya bikin 2 lantai... with the best view on the roof... hm,,, mungkin best view karna ada foto2 saya terpampang disana? Wkwkwk

trus saya pengen punya ini:



hm,,, udah sih. so far belum ada keinginan muluk2... keinginan2 saya memang sesederhana ini =D


keknya masi sisa banyak ya. hmmm... sisanya saya sumbangin deh... hohoho... ^^

mimpi oh mimpiii....

3 comments:

  1. sisanya disumbngin ke sita...getooo....haha

    ReplyDelete
  2. korea sih?bilangin ke amrik aja....ketemu pakde clooney :)

    ReplyDelete
  3. koreaaaaaaa ajaaa... ketemu kim hyun joooong ahahahahahahaha

    ReplyDelete