Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Feb 3, 2011

Ada beberapa hal yang saya inget kalo langit saya lagi mendung. entah itu suntuk, sedih, kacau beliau, apapun itulah. hal lucu yang teman2 saya lakukan.

Mamih vs Bu guru
jaman SMA dulu, saya duduk sama si ndut satu ini. saya dan 5 temen kelas saya manggil dia ‘mamih’. ada papih, 2 tante, 2 adek, dan saya adalah si kakak besar. keluarga cemara yang penuh kasih sayang. wkwkwkwk...  

dia itu orang yang sangat... hm... keras kepala, gendut, galak, intonasi suara melebihi singa, gendut, lucu, baik hati juga sih, gendut, hobi traktir. hmm,,, apa lagi ya... apakah saya sudah bilang bahwa dia gendut? =D
ada satu hal yang dulu sangat ia benci,yaitu segala macam bentuk pelajaran IPS. kalo saya bukan benci, tapi ga mudeng. nah, suatu hari saat pelajaran akuntansi, saya yang kebingungan tentang debit kredit akhirnya meraung raung.

Saya: ‘aarrrgghhh mih, ini gimana sih, ga mudeng banget dah!’
Mamih: ‘ih apalagi aku,,, benci banget....’
Saya: ‘huhuhu... (mulai meratapi otak pas2an saya) gimana kalo kita les ajaaaaa’
Mamih: ‘OGAH. Denger ya sin, aku ga bakal mau belajar IPS, seumur hidup benci banget aku ma IPS apalagi A-K-U-N-T-A-N-S-I’ (harap diingat intonasi suaranya melebihi singa)

tepat ketika itu bu guru yang sedang keliling kelas nyampe di bangku kami
A..D...A.. A...P...A... M...B...A...K... S...A...N...T...I...???’ (tatapan penuh hawa membunuh)
Saya dan mamih: geleng pala sambil pasang muka memelas

dan saat penjurusan kelas 3, mamih masuk IPS. =))
Ilal vs Dewa
malam itu terjadi perbincangan tidak lazim antara dua manusia ini.
(by sms...)
saya lagi makan ma ilal dan tiba2 hape dia ada sms masuk dari dewa. trus saya iseng buka deh. isinya adalah...
‘kau adalah bla bla bla... hatimu... bla bla bla... oh bagiku... bla bla bla’

BWAKAKAKKAKA...!!!

bwakaakaka pembicaraan macam apa ini... saya yang ada di situ iseng aja bales
‘kowe homo tah?’

dan ga ada 1 menit langsung dibales...
    
‘KATANYA MINTA PUISI ROMANTIS, @$^%*&^&#$’ (penuh makian)

bwakakkakakakak... ternyata si ilal minta kirimin puisi romantis entah buat siapa wwkwkwk... seru sekali bukan...

Ita vs Pacar
saat itu saya dan ita sedang sedih karena CPNS daerah kami gagal. si ita memberitahu pacarnya
“gagal... T_T”

saya juga mengirimkan pemberitauan serupa ma temen2 saya. rata2 jawabanya adalah “sabar... mungkin taun depan...” atau “belum jodoh ta, sabar yah!” intinya menghibur. kalau kalian jadi temen2 saya juga pasti gitu kan jawaban standarnya...

ketahuilah sodara2, kalo anda ingin benar2 menghibur orang lain saat seperti itu, alangkah baiknya mencontoh pacar ita. balasan dia adalah

“huwooooo..... T_____________T”

Hahahaha... spontan kami berdua ngakak. Ini orang gak nghibur malah ikutan nangis. wkwkwk
begitu banyak hal lucu dan menyenangkan di dunia ini. jadi jangan biarkan rasa sedih berlama2 menemanimu. berbagilah, dan kau akan merasa lebih baik.

6 comments: