Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Feb 25, 2011
gileeeee... seminggu ga nge blog... hahahaha... rekor nih!
saya lagi sibuk ngapain ya kemaren... sebenernya karna males isi pulsa modem yang udah abis dari kapan tau
saya bingung mo cerita apaan. cerita film barat yang mo diboikot udah basi... cerita indonesia kalah menyedihkan lawan turkmenistan juga udah basi... *deim padahal udah tereak2 ma papah sampe serak gini >,<

di pemalang ujan mulu. *backsound petir menggelegaaaarrrrr =D
acara jalan ma temen2 batal semua! tapi semalem akhirnya saya keluar rumah ma temen saya. haha...
tragedi sebenernya keluar kemaren malem. karna kami asik ngobrol ga liat ada lubang gede banget di depan kami. motor oleng seketika,,,, kaki udah gesrek2 aspal T.T,,, tapi alhamdulillah temen saya ini termasuk wanita kekar. hahaha... thanks God... akhirnya kami gajadi jatoh memalukan di depan warung mie ayam.
saya juga abis berantem ma temen saya yang aneh. hahaha... kek anak kecil yak... yasudahlah... akhirnya udah baikan lagi. formasi kondangan selanjutnya udah lengkap lagi. ya bener banget. another invitation... laris manis dah taun iniiii....

eniwei, udah 6 bulan lalu terakhir kasus yang saya tangani... rasanya kangen juga =)

semoga saya termasuk orang yang sabar. amin.

0 komentar:

Post a Comment