Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Feb 27, 2011

Musik itu indah.

Musik pertama yang saya kenal adalah dangdut (dont ask me why... i live in a very super small city =D).

Dangdut jaman dulu juga bagus. Papa paling suka ma bung Roma yang mendayu2. Mama sukanya ma Ike nurjanah. Saya? Semua suka deh... like project pop said “dangdut is the music of my country”

Lalu,mulai gede saya mengenal apa itu pop, jazz, RnB, bahkan musik rock pun enak didengar (dalam suasana hati yang pas, tentunya. Misal mau tidur... lho?!)

Seperti lantunannya yang unik, kata2 yang terciptapun sangat kreatif. Rata-rata lagu akan laku kalau kalimatnya tersusun seperti pantun, bersajak ab ab.... Hanya saja kenikmatan musiknya tergantung pada suara yang menyanyikan. Saya sering menertawakan pembawaan yang aneh, dan menikmati suara yang merdu (seperti suara saya yang merdu =D)


Dan kamu akan menjadi musik untuk saya. Selalu mengiringi suasana hati. selalu saya nikmati hadirnya =)

0 komentar:

Post a Comment