Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Mar 2, 2011
Semalem saya mimpi buruk *deim masi kebayang tu hantu ngejar2 sayaaaa.... >,<
hari ini saya dan 3 temen saya ngerumpi... biasalah... lama ga ngumpul kamipun bernostalgila.

keinget jaman SD dulu *fyi, rata2 temen2 SMA saya adalah temen2 SMP, temen2 SMP adalah temen SD, temen2 SD adalah temen TK
dulu saya tomboy abis (sekarang jauuuuh lahhh =p)
yang lain ikut drumband... rame2 tuh cewek2 daftar mayoret ato pemegang pianika, saya? Polisi Keamanan Sekolah *silakan tertawa

jadi kalo ada parade di jalan2... kami para PKS ada paling belakang. dimana jaman dulu barisan paling belakang adalah yang paling menyedihkan karna ga diperhatiin. haha... siapa anggotanya??? jelas para cowok2 + saya =D

jajan favorit saya ch*ki. Wkwkwk... yang bentuknya bulet2 rasa kejuuu... nyummm... *tidak dianjurkan untuk ditiru anak2 =D
kami cerita tentang temen2 SD kami, dari kelompok penindas sampe kelompok tertindas. haha...
beneran lho.. jadi kalo di film2 tradisi labrak2an ato caper2an ato pukul2an tu anak2 SMA, saya dari SD udah nemu makhluk2 macam mereka... haha

kalo saya dulu cuek abis. berangkat sekolah ga pernah sisiran, item manis, dan mau main ma siapa aja. sahabat deket saya dulu namanya dita. sekarang entah dia ada dimana T.T
ooohhh ditaaaa dengarlah panggilankuuuu...
keadaan tomboy saya berakhir pas es em pe. karna saya duduk diantara temen2 yang suka dandan... dan mereka dengan senang riang hati menjadikan saya tikus percobaan setiap hari. Haaaahhh... 

Hm... tapi saya berterimakasih sama Tuhan... masa kecil, remaja, dan dewasa saya sangat menyenangkan... saya punya banyak teman! Hehe... bahkan Ia terlalu baik... menjaga saya dengan baik. saat saya mengalami masa2 'meninggalkan-Nya' pun Ia tak pernah meninggalkan saya T.T
saya bersyukur untuk setiap kejadian yang menimpa saya. dari yang menyenangkan sampai mengenaskan... hehe...
Terimakasih Tuhan... ^^

The best way to walk each day is not walking with nice shoes but walking with God. Walk not only by feet but with faith in your heart =)

0 komentar:

Post a Comment