Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Mar 15, 2011
Saat ini saya sangat tidak stabil

Kadang senang, kadang ragu
Tidak, saya tidak sedih
Karna sebisa mungkin otak saya harus lebih berkuasa dari hati
Saya tidak ingin terlalu larut dalam perasaan yang hati saya ciptakan
Entah dengan melibatkan siapapun dalam prosesnya

Karena saya belajar
Belajar untuk tidak terlalu berharap pada apapun
Belajar untuk menghargai mata saya
Belajar untuk setiap rasa sakit karna terlalu memperdulikan hati

Saya tidak ingin dunia menjatuhkan saya sekali lagi
Karna saya ingin bahagia...
Dengan kecukupan maupun kesusahan yang Tuhan berikan,
Saya ingin tetap merasa bahagia
Merasa bersyukur tanpa harus menuntut berlebihan
Tanpa harus menyalahkan Tuhan

Karna saya pernah merasakanya
Larut dalam dunia yang saya ciptakan
Dunia yang penuh kesedihan, kesepian, dan sangat sesak dengan penyesalan
Padahal Tuhan selalu menghadirkan keceriaan disana
Selalu mencoba membuat saya bangun dan keluar dari hunian saya
Selalu menunjukkan setiap cinta dari setiap orang disekitar saya
Dan saya mengabaikannya

Bagi saya, kesalahan itu tidak boleh terulang
Menjadi manusia yang lebih baik setiap hari
Bukan untuk orang lain, tapi untuk diri saya sendiri
Untuk berterimakasih pada-Nya
Untuk lebih mencintai-Nya
Untuk lebih percaya pada-Nya
Semoga Tuhan memaafkan saya, semoga Tuhan menyayangi saya

Nobody can take away your pain, so never let anybody take away your happiness

2 comments: