Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Apr 2, 2011
Menurut saya ada banyak banget kebalikan didunia ini. 
Orang yang paling galak adalah yang paling perhatian. Pandanglah foto orangtua kalian masing2. Haha... gak sih. Selain ortu, ada beberapa temen dan guru yang galak abis. Someday, saya pernah ngobrol sama bapak seorang teman yang kata temen saya, bapaknya ini gualak minta ampun. Tau apa yang bapak itu ceritain ke saya? Bukan Cuma berbagai sifat tidak terpuji anaknya yang suka lempar pakaian bekas sembarangan. Tapi saya juga ngliat seorang ayah yang sepertinya rela melakukan apa aja untuk si anak tidak tau diri ini. haha... ayah yang bangga dengan apapun cita2 yang anaknya punya. Cita2 yang berguna pasti. Didepan sang anak galak, didepan orang lain memuji.
Yah... namanya juga bapak2... mungkin ngrasa ga keren kalo keliatan ‘cengeng’ didepan anaknya. ckckck...

Orang yang paling nakal adalah orang yang paling ‘kasihan’. Percaya ato gak, duluuuuu saya punya temen cowok super nakal satu sekolah. Salah satu kenakalan dia adalah dia pernah masukin kepala temen saya ke karung beras sampe pingsaaaaaaaaan!!! =,=”
Tapi suatu hari kami tau sebuah kenyataan pait bahwa dia dirumah ternyata paling ‘kasihan’. Ahahahaha....

Orang yang paling ceria sebenernya adalah yang paling kesepian. That’s why dia nyenengin orang2 disekitarnya. She doesn’t wanna be alone. Mungkin dengan bikin lingkungannya tertawa, dia akan ikut bahagia. Ya ya ya... ini udah kebukti dengan beberapa orang yang saya perhatiin.

Orang yang suka mengingatkan adalah yang paling pelupa. Contohnya saya. Haahahaha... saya ini suka banget ngingetin orang. Sebenernya saya ngingetin diri saya sendiri. Mwahahahahaha...
Sifat orang tu menarik ya. Mungkin ini alasan orang ambil psikologi. Belajar karakter banyak orang tu menyenangkan. Jadi ga gampang marah karna kita bisa memahami sisi lain dan alasan mereka begitu.

Hah... harusnya dulu saya belajar ini aja. Jadi saya akan mengerti saat...
Temen saya mempermalukan saya di depan kelas
Temen saya ngambeg berhari2 untuk alasan yang sangaaat tidak masuk akal
Perkataan temen saya yang selalu seenaknya dan menyakiti hati
Saat saya mulai egois dan membuat orang lain merasa tersakiti
Dan saya akan mengerti kenapa si A suka menyombongkan diri, si B suka menghina orang, dan berbagai sifat yang menurut saya patut dimusnahkan dari muka bumi ini

Wah hebat banget ya para psikolog yang ada didunia. Mereka orang yang paling sabar dan paling ngerti bagaimana sikap terbaik menghadapi suatu keadaan. Bijaksana dan ga gampang marah. Ckckck... jauh banget dah dari sifat saya. Haha...

Saya acungin jempol deh untuk mereka  d (^____^) b

2 comments:

  1. kereen....makaci sintul udah diingetin
    Kadang kalo digalakkin rasanya down..tapi ternyata ada hikmahnya jg ya

    ReplyDelete
  2. untung masih ada yang nggalakin vi... berfikirlah begitu^^
    eniwei aku jg sering digalakin mamah. yaaa... udah sewajarnya gitu kali ya. hihi

    ReplyDelete