Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Mar 13, 2011
Saat saya menulis ini, pinggang saya sepertinya sudah patah...
krrrkkk...krrkkkk...
Kemaren saya marahan ma papa. Ahahaha... kek anak kecil aja yak. Abiiisss siapa coba yang mulai duluan =p

Well, today is my aunt wedding ceremony. Akhirnya tante saya satu itu nikah juga =D
Karna acaranya dirumah. Fyi, dari jaman dulu kalo ada acara nikahan di keluarga besar mama, selalu diadain dirumah. Mo ngadain apaan aja pokoknya dirumah =,=”

Dan kali ini ga pake catering... tentunya asisten yang didatengin buanyak. Keluarga mamah paling seneng kalo ada acara beginian nih. Karna mereka bisa kumpul dan nggosip sampe malem. semakin malem semakin ga jelas gosipnyaaa =,=”
Saya dah dirumah nenek dari semalem. Bantuin apa yang perlu dibantu, dengerin apa yang penting didengerin. Haha...

Saya duduk disamping papa waktu akad dimulai.
“pah, dandanan tante tati ribet banget yak”
“mau sekalian di akad ta?”
(mlongo) GA NYAMBUNG PAAAAHHH <teriakan dalam hati>

Yaaa... karna ini adalah keluarga besar, jadi sasaran empuk untuk dibicarakan adalah cucu2 nenek yang udah gede. Tapi entah ya, dari sekian banyak cucu nenek, yang paling sering dihina dina tu saya (/*,*)/......

“ta, udah punya pacar belum?” tante 1
“halah udah tho ntar tak kenalin ma si X” tante 2
“oia nanti giliran mantunya sinta nih” tante 3
“orang kemaren mo dikenalin ma si A ngga mau sih” tante 4
“hahaha... sinta belum punya pacar juga sampe sekarang?” om 1
“mbok golet ta,,,, tak goletke po piye???” om 2
“---“
Grrrrr.... mereka bahkan tidak berniat mendengarkan jawaban sayaaaa >,<

Saya Cuma mesem2 aja sih. Biarkanlah saja... haha...
Semoga berbahagia tanteku sayang... ^^

Eniwei demi menjunjung tinggi perikepunggungan dan kemanusiaan besok resepsi saya mo kabur ajah... =D

0 komentar:

Post a Comment