Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Mar 5, 2011
Harusnya saya lagi perjalanan ke jogja. 

Karna papa tiba2 men-cancel rencana kami yang sudah diputuskan seminggu yang lalu... ya! saya udah bikin planning ‘ntar-di-jogja-kemana-aja’ dari SEMINGGU YANG LALU. Grrr....

Tapi ternyata emang ada hikmahnya^^

Sahabat saya pulaaaaaaaaaaaaaang.......

Ahahahaha.... seneng banget.... karna dia lagi sibuk2nya koas, jadi hampir setaun ga ketemu. lebaran kemaren aja dia ga pulang. Hwah... kangennya saya ma sahabat saya satu itu^^

Sebenernya saya ga niat nginep. Tapi karna kami keasikan ngobrol dan langit juga mulai mendung, akhirnya saya dipaksa nginep. Hihi... seneeeng^^

Cerita tentang kehidupan dia disana... saya juga cerita tentang kehidupan saya selama ini. sayang banget karna hampir tiap chapternya ga bisa kami bagi berdua. Kehidupan kami yang terpisah 1 milyar langkah kecoa. Haaaaaaaahh....
Minggu udah berangkat lagi. jadi kebersamaan kami bener2 Cuma kemaren dan tadi. Karna tar sore dia liburan ke bandung sekeluarga T.T

Pulang tadi, saya buka memori saya saat itu. Fyi, kami adalah teman dari TK-SD-SMP-SMA. Haha... sayang kuliah ga bareng... Jadi memori saya banyak banget!
Saya : “tante... “Oia, saya kasi liat sedikit cuplikan percakapan saya, sahabat saya, mamahnya, dan papahnya:
Mamahnya : “eh sinta... kok sekarang tambah gendut ya?”
asiiiikkkk
papahnya : “lho sekarang sinta dimana?”
mamahnya: “pengangguran kelas berat ya sin!”
semua : ahahahahahahahahahahaa
taaaanteeee sayaaa lulus baruuu novembeeeerrr kemareeeeeeennn T________________T
ya begitulah... cerita ngalor ngidul. Bahas ada website ngapak.com =D
Ngetawain semua bagian yang kami lewatin, dan tentunya gosipin temen2. Ahahahaha.... sampe ga rela tadi mo pulang... tapi harus. Karna saya pengen mandi dirumah =p
Bila kita dapat memahami matahari menemani kita dalam kehangatan
Hingga sang rembulan bersenandung
Meninabobokkan seisi dunia
Dalam lelap setia tanpa terpaksa
Bila kita dapat mengerti sahabat adalah setia
Dalam suka dan duka
Kau kan dapat berbagi rasa untuknya...
Begitulah seharusnya jalani kehidupan
Setia... setia... dan tanpa terpaksa...
(inget kita sering nyanyi lagu ini jeng?^^)

2 comments:

  1. yah...
    kok ak gak diajax ke ajeng c ta..?
    kan ak lama gak ketemu juga..
    heu..

    ReplyDelete