Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Dec 31, 2010

hari ini bener2 capeeeeeeeeeeeeeeeeekkk,,,,
full jalan2 ma kuncrut 1 =D dari makan pagi-rapel-siang, ke bengkel, ke kampus kuncrut 1, ke gedung Mandala Bakti Wanitatama, ke gale, dan terakhir gramedia.

 
dari sekian mil perjalanan kami, saya pengen cerita tentang parade rias yang ada di gedung Wanitatama. jadi critanya, hari ini hari pertama pameran buku disana. well, jogja emang sering banget ngadain acara kek ginian. dari pameran buku, komputer, distro, de el el. kali ini acaranya dikasi nama "Grebeg Buku Jogja #2"

ternyata eh ternyata,,, beruntung sekali kami sampe tepat waktu. awalnya gak ngerti ada parade kek beginian.... trus kami duduk aja di bangku paling depan. sialnya, saya ga punya bawa kamera, sial kuwadratnya batre hape saya udah sekarat! deim.
tapi alhamdulillah, i've got all pics of them sebelum akhirnya hape saya menghembuskan nafas terakhir... *puff...
it was fun! saya foto ma beberapa tokoh...


kuncrut 1? tentunya menjadi juru foto setia saya. bwahahahaha...

sebenernya, saya tu pengen nyari buku punya Ninit Yunita. saya dah jatuh cinta ma tu buku dari pertama kali ketemu di gramed. dan patah hati secepatnya abis liat harga dan mencocokkan rupiah di dompet saya =D
maklum, saya sedang dalam masa pengiritan besar-besaran.
yah, akhirnya saya balik juga ke gramed. tapi nyampe sana, saya bingung antara beli buku ini atau buku punya Moammar Emka. aaarrrggghhhh.... who said money is nothing, hah?! money is everything!!!

setelah mengalami pertentangan batin yang sangat sengit, sampe mas2 disitu keknya ikut iba ngliat muka saya ga jelas begitu, akhirnya saya beli buku Ninit.


SEBAGIAN dari kita mungkin ada yang mencintai seseorang karena keadaan sesaat. Karena dia baik, karena dia pintar, even mungkin karena dia kaya. Tidak pernah terpikir apa jadinya, kalau dia mendadak jahat, mendadak tidak sepintar dahulu, atau mendadak miskin.
Will you still love them, then? 
That's why you need commitment.
Don't love someone because of what/how/who they are
From now on, start loving someone, 
because you want to.
 penasaran??? =D

2 comments: