Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Dec 29, 2010
nah, siang2 gini enaknya tu,,,, ngemil =D

yap, seperti yang saya dan 2 teman saya (kuncrut 1 dan kuncrut 2) lakuin. well, kami emang suka ngemil, khususnya yang satu ini....
shrimpchip-noodle =D
ahahaha,,, ini nih bahan2nya:
- mie goreng bumbu super pedes
- krupuk udang bogor
- cabe ijo (garnish =D)

ya, itulah kehebatan kos-kosan di Jogja. kami bisa menemukan bahan makanan khas daerah manapun terutama abis libur panjang =D
kalo saya ga usah repot bawa banyak makanan. cukup kue "dorayaki" khas daerah saya yang menurut saya cukup membuosankan.

fyi, cabe sekarang mahal bwanget yak! kata temen saya masa satu biji,,, again SATU BIJI,,, 300 perak! saingan ma gorengannya!!!

well, abis ini saya ada janji ketemu dosen yang memegang kendali mengenai kelangsungan hidup saya. halah...

WOW, TELAAAAAAAAT...
bye!

0 komentar:

Post a Comment