Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Oct 1, 2012
errr... 
postingan kali ini marah2 gapapa kali ya...
kemaren2, saya keluar ma adek saya... biasalah... jalan2 nyelusurin jogja...
dan kami selalu... well, saya selalu tertarik ma benda2 kecil menyenangkan... kek bross, gantungan2 lucu, dll... trus kami memutuskan, well saya memutuskan dg sedikit maksa adek saya utk pergi ke toko khusus benda2 kecil menyenangkan tsb. hehe...

hah... here the story began...
tau dong ya... hampir setiap toko tuh ada sekuritinya... yang ngecekin barang, liatin pengunjung barangkali ada ngambil2, dan tugas mulia lainnya. 

saya gatau ternyata menghentikan langkah saya juga termasuk tugas mulia mereka...
"mbak, maaf tasnya dititipin didepan"
pertama,
tas saya tuh kecil banget cuma muat dompet ma hape
kedua,
selalu dan selalu ada cewe lewat di depan saya dan bawa tas yang lebih besar dari saya trus dibiarin lewat gitu aja loh!

ngajak beranteeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmm!!!!


saya ga bakal protes kalo semua orang disuruh kek saya. dan sialnya udah 2x saya disuruh kek gini sementara ada orang bawa tas dan dibiarin lewat gitu aja...

m..muka... malingkaaaaaahhh!!!
wuah, langsung bete sebete betenya ga sih....

anyway, today i was learning about biostatistics... dan ternyata... biostat is fun^^


0 komentar:

Post a Comment