Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Oct 15, 2012
Jadi 2 hari kemaren saya ga kenal tuh siapa weekend. Saya ngedate sama yang namanya seminar… hihihi

Hari pertama emang bayar sih, tapi hari kedua gratiissss… thanks to Fakultas TePe yang udah invite saya^^ and semua anak sekelas =D

Wah,,, pokoknya kalo ada yg bilang saya nerd karna mau2nya nuker hari libur ma seminar… well… mungkin. Hehe…
Seminar tentang the importance of water in our live. Saya jadi punya wawasan baru nih buat bahan konsul^^

Daaaan… seminar hari kedua kan ada doorprice nya nih… hihi…
Malemnya saya ma adek saya udah bayangin kalo semisal saya dapet kulkas ato kompor gas, kan bakal untung banget tuh karna bisa kami jual. Ahahahaha…

Kami sampe berdoa bersama.
Trus pas break acara diisi pembagian doorprice… saya pun harap2 cemas…

MC: yap, kita bagi doorprice pertama untuk… orang yang paling awal datang seminarrr…

Saya: yaaaaaaaaaaaahhhh….. *hopeless*

MC: oke kita harus mencontoh orang ini ya… karna sangat disiplin bisa datang sebelum waktunya lho…

Saya: haaaaaaaaaaaahhhhh…. *saya lemes*

MC: baiklah… saya panggil… nomor dorprice…

Saya: *celingak celinguk*

MC: limaaa… delapaaann… limaaaa…
HEEEEEEEEEEEE??????!!!! BERAPAAAAAHH???????

saya berdiri ga percaya sambil mandangin nomer di kartu saya. Kalo dibikin film tuh… ada efek slow motion dari saya duduk sampe tiba2 berdiri gitu deh…

MC: oke mbaknya sampe ga percaya gitu ya… haha…

Saya: tttuunggguuu seb… emang bukan… ah baiklah…

MC: beri  tepuk tangan meriaaahhh… *plok plok plok*

Saya: *pasang tampang penuh senyum elegan yang menyiratkan seseorang dg kedisiplinan tingkat dewa*

Bbbwaaaakkkkaaaaakakakakakaka…

Saya dateng udah banyak orang, percayalah…
Tapi karna mbaknya maksa dan saya sudah berdiri… ya sudahlah…
Dan anehnya itu nomer doorprice saya… hahaha…

Kalo diinget pagi itu saya emang orang pertama yang ttd di kolom absen abjad saya. Mungkin mbak panitia pake sistem random sampling
Dan pagi itu saya bilang mbaknya…
“mbak, bismillah dulu mbak nulis nomernya biar dapet doorprice gituuuhhh… ahahahaha (ketawa setan)”

And it happened????

Wuaaaaaaaaaaaaaaaahhhh kereeeeeeeeen banget ga siiiihhhh
Seminar gratisss dapet pengetahuan gratiiisss dapet hadiah gratiissss….
Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa^^ saya seneeeenggggg bangeeeeeeeeeettt^^
Langsung saya sms adek saya
“nyet dapet doorprice! Kyaaaa”
“wuah asek, dijual laku berapa mbak?”
“……”

Abis acara selese temen2 ngetawain saya…
“mbak perlu dicontoh katanya… super disiplin. Huahahahaha”
“dateng sebelum waktunya lho… ahahaha”
“keren banget deh. Hahahaha”
ketahuilah bahwa... saya selalu, again SELALU telat masuk kelas…
Bahagia itu sederhana. Just be grateful and happiness will stay even in ur hardest time
“ini yang saya posting sebelum seminar dimule”
God… thank u soooooo mucccchhhh .....
*kissssssssssssssssssssssssss^^

2 comments: