Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Oct 24, 2012
*tarik napaaaassss*
mmm.... minggu kemaren saya kecelakaan

lebih tepatnya jatoh dari motor sih... di stasiun =,=)'
saya masih bisa nge post berarti saya masih hidup. alhamdulillah...^^

well, memar pasti. karna abis jatoh ke kanan trus kebanting ke kiri, jadilah badan saya sakit semuah...*sigh
ada saat tangan kiri saya ga bisa ngapa2in. sekarang masih sakit tapi udah bisa sedikit ngapa2in. hehe
tersiksa banget dah... jangankan pake baju... ngupil aja susah banget... ckckck

sebenernya ini udah kali ke-5 ato 6 saya jatoh ya...
jadi ga terlalu kaget juga. eitts, yang lain saya yang jadi korban loh... bukan karna saya dudul banget naek motor....

eniwei, senennya saya mid test biostat
wuah... bener2 sesuatu banget kan.... haha.... 

enuf deh... yang penting bentar lagi lebaraaaaaaaaaannnn...
horeeeeee.....
saatnya pulang dan nunggu undangan acara nyate bareng... hihihi
eh, saya ada janjian ma tukang pijet di rumah... *sigh...
i don't like them... they're soooo great for making someone suffer...
well, hidup ini indah. tapi ga seindah dan selebay yang ada di film2. there's always a moment when u have nobody in ur 'most needed someone''s time. but don't let anybody take control of ur life. U are the best hero for urself. 

"dalam hidup kamu harus ingat:
kamu lebih berani dari yang kamu duga,
lebih kuat dari yang kamu tau,
lebih pintar dari yang kamu pikirkan."-quote-

Happy Ied guys....^^

4 comments: