Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Oct 30, 2012
saya lagi pusing banget karna banyak jurnal yg harus dibahas. belum lagi tugas biostat yang tak kunjung padam. belum lagi proposal yang harus saya buat. grrrr... 
tapi, kita represhing aja yak sebentar... hehe...
mari bicara tentang first love. haha... first love siapa yang mau dibahas? well, karna ini blog saya, jadi bintang utamanya jelas saya lah... hahaha...

ngomongin first love tu bikin saya bingung... abis kalo diliat dari kemungkinan, well,,, ada beberapa kandidat nih... 

1. berdasarkan film China
pic from here
    film China pertama kali saya liat adalah film vampir sebenernya. tapi aktornya kan absurd banget. jadi aktor Andy Lau di film Yoko adl aktor paling ganteng yang pernah saya kenal se China. ahahahaha...

2. berdasarkan film Taiwan
pic from here
    well, tentu aja pada masa itu sosok Tao Ming Tse yang diperanin ma Jerry Yan adalah aktor paling ganteng se Taiwan. huahahahaha... dia cinta pertama saya di Taiwan *ketip2


3. berdasarkan film Jepang
pic from here
    saya nonton film Jepang tuh... filmnya Takeshi Kaneshiro... ah.. lupa euy judulnya apaan... jadi ya... dia cinta pertama saya di Jepang hahaha

4. berdasarkan film Korea
pic from here
    ini dia yang ditunggu2... hihi... saya penggemar berat K-Drama. tapi ya ga fanatik banget... nah... film Korea awal2 muncul kan film sad ending semua... termasuk Endless Love... kyaaaaaaaaaaaaa... si Oppa ganteng adalah cinta pertama saya di Korea^^ (ganteng ganteng ganteng ganteng ganteng...)

5. berdasarkan film India
pic from here
    dimasukkan juga ya negara ini... saya punya temen Bangladesh di kampus. kan tetanggaan tuh... hehe... film India pertama yang saya tonton tuh filmnya Aamir Khan... cute abis yak! hihi... well, dialah cinta pertama saya di India =D

6. berdasarkan film Indonesia
pic from here
    masa iya saya nulis warkop DKI =,=)" kalo ngomong film pertama di Indonesia yang saya tonton ga adil ah... forward ke masa remaja aja ya... jadi film Indonesia Remaja pertama yang saya tonton... jreng jreng... AADC... ranggaaaaaaaaaaaaa..... aaarrggghhh sumpah si Nicholas Saputra tuh sesuatu bangettttt...^^ 
gara2 ni film, waktu itu saya pengen banget cepet2 ESEMA... dan langsung kecewa karna ga ada yang seganteng ini di esema saya T,T

tuh kan bingung... jadi kalo ada orang nanya siapa sih cinta pertama saya... jawabanya ya segitu... ahahahaha...
the reality is... cinta pertama saya adalah sosok yang sangat penuh kasih sayang.. hehe... ga ada satupun orang yang bisa gantiin deh pokoknya!!! (^,~)v

pic from here

0 komentar:

Post a Comment