Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Nov 1, 2012
saya lagi senggang???? 

well, lebih tepatnya saya lagi diluar kelas. ga boleh masuk karna telat 7 menit. akhirnya kebiasaan saya menuai hasil
sumpaaaaaaah malu bangeeeeeeeeeettt... mau bunuh diri rasanyaaaaaaaaa... 

dosen saya tuh emang disiplin abis. dan saya gatau kalo hari ini beliau yang ngajar 
trus kalo bukan beliau gapapa gitu telat?!
yeah i know... kebiasaan buruk saya harus diubah

mana makul biostat... dan ini dosen paling enak sedunia biostat kalo ngajar... huwaaaaaaaaa....
T______________________T
pak dibyo... maafkan sayaaa T,T

sedih
prustasi
sedih
sedih
sedih...

eniwei, hasil mid tes biostat kemaren dah keluar... dan saya termasuk 3 orang dengan nilai paling tinggi sekelas!
yeah...
padahal hari ini mo nulis dengan suasana seneng dan ceria, tapi gara2 kejadian pagi ini saya lemas tak berdaya...

huwaaaaaaaaaaaaaaaaa...
harusnya saya pasang emot joget2....
huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

2 comments:

  1. melaske,
    kalo nawar gini boleh gak ya :
    Pak saya dihukumnya nyanyi di depan kelas aja ya..
    xixiiii

    ReplyDelete
  2. =.= semakin pengen bunuh diri kalo gitu mah

    ReplyDelete