Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Oct 5, 2012
saya tarik kembali pernyataan biostat is fun... 
tenang2... saya akan mencobanya terus... the beginning is always the hardest right?!
go go go!
beberapa hari ini saya ngliat banyak orang yang cerita tentang dirinya sendiri. agak serem ya, karna kalo ga bisa ngerem kata2, bisa berubah jadi sombong kan?
well, tapi saya mencoba bijak. saya belajar 1 hal, orang boleh ngomong apapun tentang dirinya sendiri, asal dia udah achieve something.
entah dia seorang A*gnes M*onica kah,,, entah D*osen saya kah... 
as long as dalam beberapa hal dia lebih duluan meraih sukses dalam bidangnya.
kek d*osen saya yang tiap beberapa penjelasan makul tiba2 nyletuk kalimat...
"dulu waktu saya di eropa... bla bla bla"
mimpi adalah bahan bakar untuk sebuah kesuksesan, katanya. dan kemaren salah satu dosen saya bilang "nasibmu berawal dari mimpi" hehe
walopun butuh usaha yang lumayan, but don't give up! the beginning is always the hardest.

someday kamu akan jadi si pencerita... entah itu 
"dulu waktu saya dengerin dosen saya cerita tentang eropa..."

atau

"dulu waktu saya dengerin dosen saya cerita tentang eropa... saya pun kesana..."

yang jelas kan bukan sekedar maen but u achieve something. penelitian kah... jadi pembicara kah... mewakili sesuatukah... wahhh... nothing is i-m-p-o-s-s-i-b-l-e.
hehe 
u choose....^^

2 comments: