Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Sep 4, 2012
*celingak celinguk*

umm,,, blog yang udah 3 bulan saya tinggalin... ckckck,,,

haaaaiii apa kabaaarrr *pasang muka innocent*

ehm, akhir2 ini saya sibuk banget di RS *alesan*, ya gitu deh jadi ga sempet nge twit *loh?!* eh maksud saya ngeblog ehehehehe *pasang senyum manis*

jadi saya udah ga kerja di RS. ga memperpanjang kontrak lebih tepatnya. well, untuk saat ini sampe 2 minggu kedepan status saya PENGANGGURAN *sigh
kenapa cm 2 minggu??? karna abis 2 minggu status saya berubah jadi.... MABA *jrengjreng*
mwahahahahahahaha.....
yep, akhirnya saya lanjut sekolah. walo bukan overseas kek yang saya impikan, tapi saya cukup bersyukur bisa ketrima disana. hiihihih

agak sedih ninggalin orang2 disini. mereka dan semua kasih sayang yang mereka miliki untuk saya.
tapi, kata pak Mario "meninggalkan kebaikan kecil demi kebaikan yang lebih besar itu tidak apa2"

pertanyaan temen saya "emang km tau, nanti km dapet kebaikan yang lebih besar?"
menurut kalian apa jawabanya?
"well, kita tidak pernah tau kalau kita ga nyoba kan?"
ini adalah keinginan saya dari dulu. mimpi saya dari dulu. saya bukan anak presiden, jadi masih mikir kalo mau nglanjutin pendidikan. semoga aja IP saya bagus jadi bisa dapet beasiswa deh. hehe... amiiinnnn

so, mari bermimpi..."vision without action is a daydream, action without vision is a nightmare"-Japanese Proverb

see yaa... *kabur*

4 comments:

  1. semangaat ya sin......menjadi mahasiswa lg lho....aku sudah cukup saja lah...hahaha

    ReplyDelete
  2. emang kalo mo jadi ahli gizi presiden, harus sekolah sampe S berapa ?

    ReplyDelete
  3. kamu juga udah fil dasar =,=

    haha... ngayal ga bayar emang ya lev

    ^^ semangat juga lal... fokussssssssss

    ReplyDelete