Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Sep 18, 2012
hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmm

i was just live for 2 days as a new college student, and i have to finish 5 journal in 4 days... sesuatu banget emang ya...

eniwei acara penyambutanya ga kalah seru dibanding s1 lho. malah lebih heboh hehe

tapi gara2 wedges sialan saya... dan kaki saya yang emang lagi ga sehat... akhirnya menjelang sore gitu kaki saya yang tadinya jalan tegap jadi terseak seak... keknya suster ngesot tuh ngesot gitu bukan karna kaki patah lho, tapi salah sepatu. 

jadi, pagi itu muka saya sumringah menyambut hari pertama saya, baju ok, dandan cantik, dan melangkah dengan cantik... menjelang siang, langkah saya mulai tersendat sendat, muka agak kusam tapi tetep cantik, dan sore... saya kek mumi... =,=

haaaaaaaaahhh... jogja menyenangkan. my second home after my house hehe

oia saya belum dapet kosaaaannn.... huhuhu... sekarang tu keliling giliran jaga masjid gitu... hehe... ga ding
so kalo ada info... i'll appreciate it ^^

have a naise dream all... 

4 comments:

  1. ee... semacam jenis martabak gitu keknya lev

    ReplyDelete
  2. drpada km tu, table of content di word ja baru tau, ngisin2 ni yakin..

    ReplyDelete
  3. AHAHAHAHAHAHAHA....
    BEGO BANGET YA... AHAHAHAHAHAHA...

    ReplyDelete