Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Sep 20, 2012
soreee....

hari ini saya belajar tentang gimana bikin thesis. bukan ngebahas tema ato topiknya sih... tapi gimana bikin template dokumen yang pas dan sesuai.
cukup kagum jg karna ternyata ada yang namanya document map yang ada di microsoft word. ahahahahaha.... ngubah heading, bikin daftar isi otomatis, ngurutin tabel otomatis, dll... 

that's the smartest way to make reports girls... sumpeh kemana ajaaaa saya ini... hehe
ngapain selama ini saya ketik manual 

sekarang kuliah saya full ngenet. yang di block cuma fb lho... ngahahahaha...

jadi bisa rutin nge blog deh *horeeeee
hari ini saya ngambil baju buat outbond hari sabtu. ugh serius ya, badan krempeng seksi kek saya dikasih ukuran L.... =,=
katanya sih pas mau di telfon, nomer saya ga kedaftar. ini udah kesekian kalinya saya ga dihubungi prodi. 
dari ga dihubungi tes wawancara yang bikin saya panik dan nangis guling2
(akhirnya interview by phone)
ga dihubungi jadwal acara penyambutan maba
(ampe telat dateng)
ga dihubungi ukuran baju
(ampe kebesaran)

hah... 

udah ya saya mo nyari kos 

0 komentar:

Post a Comment