Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

May 17, 2012
saya lagi seneng banget sama kalimat "kasitau ga ya..." haha basi banget yak...
lucu aja bikin orang sebel...dan akhirnya kita sendiri yang ketawa geli...
kek akhir2 ini di RS banyak yang bikin bete, jadi di sela ngobrol ma yang lain kita becandaan... daripada dirundung awan item... tar cepet tua kan...

waktu beli makan juga (anak kos), mas yang jual nanya, 'makan apa mba?' dan saya dengan ga sadar jawab 'kasitau ga ya...' ahahaha... masnya langsung ketawa... asyem...
saya ngebayangin kalo misal saya bentar lagi kan mo check up (ada perlu =p), trus diperiksa dokter dan ditanya... "keluhannya apa aja mba?" dan saya dengan gak sadar njawab... 'hmmm kasitau ga ya...' wkwkwk... 
seru kaaaannn! coba deh....;)

0 komentar:

Post a Comment