Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

May 13, 2012
Nilai plus dari film Taiwan adalah... banyak banget kalimat2 bijak yang cukup menyejukkan hati... nilai minusnya adalah... well... jalan ceritanya terlalu lucu. Hihi... 

Saya ga bilang jelek lho ya.... dulu saya juga fans berad meteor garden! hehe...
Ada salah satu film yang menurut adek saya bagus banget. Menurut saya sih,,, keknya adek saya kejedot tiang listrik depan rumah waktu ngomong gitu.

Disitu ada kalimat “saat seorang sahabat memberikan kritikan untukmu, jangan sedih apalagi kecewa. Seseorang yang sedekat itu memberikan kritikan karna ia peduli bukan? Dan ia tau kamu akan mengerti. Jadi seharusnya kamu berterimakasih karna ia sudah mau repot peduli padamu”

Hehe... kadang saya sedih kalo dikritik, apalagi sama orang dekat. Kalo orang yang ga terlalu dekat kan sebodo teuing yak. Yah,,, kalo mau dipuji harus siap dikritik lah. Beruntung masih ada orang yang memperhatikan.
Setiap orang tu special menurut saya. masalahnya adalah, orang itu kadang ga sadar kalo dirinya special. Jangan cepet jatuh karna 1 kelemahan yang keliatan lah, karna kelebihan yang ga keliatan jauh lebih banyak. Again, kadang orang ga cukup sadar tentang hal itu. Yeah, saya kadang juga perlu orang lain buat ngingetin.
trus ngomongin hati... di film 'drunken to love you' banyak banget quotes yang bikin senyum2 sendiri...
“Cinta adalah kesempatan pada setiap pertemuan”, mungkin bener juga. Kesempatan itu selalu datang, kitalah orang yang memutuskan apakah kesempatan itu akan tinggal atau gak.

Eniwei, ada lagu hits seindonesia saat ini kan... haha... ya... hampir disetiap sudut kota kecil ini dengerin lagu Rumor-Butiran Debu. Pertama kali saya baca judulnya saya kira ini lagu rohani. wkwk...

Kalo menurut saya sih... bagus. Tapi cengeng banget dah. Yah bisa dimaklumi deh... orang baru patah hati biasanya lebay. Hehe...
Tapi ingat! Cinta adalah kesempatan di setiap pertemuan!!! Haha... balik kesitu lagi =D

Oke sekian dulu. Nglantur ga jelas... bentar lagi saya... ehem... ultah lho^^
Dapet apa yaaaa *ketip2

0 komentar:

Post a Comment