Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jul 1, 2011
this is friday dan saya libuuuuuurrrr.... hehehehe
seneng banget bisa bangun jam 10 lagiiii ahahhahahahahaaha q(^o^)p

postingan terakhir saya agak keterlaluan ya... hehe
gimana mungkin saya ga bersyukur untuk semua hal baik yang menimpa saya saat ini
buat yang masi dalam fase menyedihkan, don't worry guys... fase baik2 saja ini saya dapetin setelah melewati serangkaian fase menyedihkan =D
ngomongin tugas... um.... MICROSOFT OFFICE SAYA MODAAAAARR... aaaaaaarrrhhh.... instal ulang tidak semudah membalik telapak tangan ternyataaaaa >,<

eniwei, saat ini temennya temen saya mungkin lagi dilema.
bingung antara bertahan atau mundur
di dunia ini ga ada istilah salah jatuh cinta
itu cuma salah satu judul lagu agnes monica yang saya suka aja
in reality, cinta itu ga pernah salah
tapi... ga salah juga bukan berarti bener kan
hope she'll recovery soon...

"karna setiap orang berhak bahagia kawan,,, bahagia dengan cara yang indah. and please... Tuhan ga mungkin kehabisan stok cowok buat cewek baik kek kamu ;)"

be happy wherever u are guys... like dr. Hiromi Shinya said "lakukanlah apa yang membuatmu bahagia. hidup yang bahagia dan penuh arti adalah cara alami menuju kesehatan manusia"

*akhirnya saya memakai benda mengerikan itu... sigh....

4 comments:

  1. cie...lg libur....juice putelnya gimana bu?tak cariin malah ndak ada..hihi....

    yeah betul betuuul, cinta tdk pnah salah....jadi jangan salahkan aku kalo masih suka sama u know who...wakakakka :p

    ReplyDelete
  2. huwaaa.. ga ada kah??? masak dari segepok potokopian mspm, cuma 1 lembar itu yang ilang >,<

    hlooo... bukanya udah ganti si mister amerika? hahahahaha

    ReplyDelete
  3. haha...iya, harus punya yang foreigner sama yang lokal donk ah...gimana si?:D

    ReplyDelete
  4. foreigner... ummm,,, mesut ozil or kim hyun joong... ah pilihan yang sulit *pura2mikir =D

    ReplyDelete