Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jun 24, 2011
dengan semua yang menuju baik2 saja... kehidupan stabil yang semua orang inginkan... 
rasanya masih ada yang harus saya lakukan
masih ada yang ingin saya selesaikan
rasanya belum saatnya saya sebaik2 saja ini
belum saatnya kehidupan saya se stabil ini

saya masih ingin ke kota itu.
dan belajar lebih banyak
meraih mimpi saya... menjadi orang yang lebih pintar dan cerdas dalam bidang saya

saat semua teman2 mendapatkan cinta mereka satu persatu
dan mulai merangkai mimpi tentang hidup 'baru'
saya hanya diam memperhatikan
memberi waktu pada hati dan otak saya untuk berdiskusi
tentang apa yang sebenarnya saya inginkan
cinta atau cita-cita
seperti memilih antara kodrat dan harga diri

dan pagi ini mereka masih berdebat
si melankolis dan si keras kepala
saya sangsi diskusi ini akan ada endingnya.

0 komentar:

Post a Comment