Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jun 17, 2011
haaaaaaiii all.........
rasanya udah sebulan saya meninggalkan dunia perblog-an ini ya. wait... keknya emang udah sebulan. haha
alesan kali ini adalah....
  i got a job^^
plok plok plok....

yeah.... temporary sihhh..... masih dalam fase uji coba...
jadi selama 2 minggu ini, kerjaan saya tu observasi instalasi gizi salah satu rumah sakit yang jaraknya 10.000 mil langkah kecoak dari rumah saya T.T
intinya saya disuruh presentasi akhir bulan ini. dan karna tugas saya udah selese 80%, jadi agak nyante dikit... 
eniwei, gara2 kesibukan saya dua minggu ini, saya juga menelantarkan teman2... huks... jadi merasa bersalaaaahh...sepertinya mata saya udah mulai kelainan. haha... sebenernya dari kuliah dah di vonis silinder, tapi karna saya kalo make kacamata keliatan lebih tua dari nenek saya (maaap yaaang... =D), saya putuskan untuk tidak mendekati benda mengerikan satu itu.


oh, disini saya menemui banyak keanehan. 
keanehan pertama, makanan di republik pecel lele ini ga ada yang se-enak buatan orang2 sini yang transmigrasi ke jogja. heran banget kan... bener2 ga abis pikir dah. makanan cak anto (bukan nama warung makan sebenarnya-red) di jogja lebih enak dari cak manapun di sini *no offense =D
keanehan kedua, makanan paling enak dikota tercinta ini adalah di rumah sakit. wkwkwkwk... mana ada sejarahnya makanan rumah sakit enak yak *again... no offense =DD

udah ah...  mo lanjut ngerjain tugas *lagi rajin =D


Nb. selamat menikmati bulan penuh yang sangaaaaat indah dari teras atas kos saya =D

 

0 komentar:

Post a Comment