Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

May 25, 2011
first,,,, HAPPY BDAY TO MEE....
mwahahahahaha
telat banget dah. tapi yang jelas saya udah mengantongi nominal umur yang lebih besar. asyem.

semoga sisa tahun kedepan penuh keberkahan. amin^^

about bday...
selama ini, saya pikir ulang tahun adalah hari dimana kamu GA BOLEH SENDIRIAN!!!
entah itu 
jalan ma temen2, 
gosip semaleman
tinju =D
ato sama makhluk lainya
itu adalah momen sedih karna jatah umur berkurang setaun. dan saya ga mau menghadapi kenyataan itu sendirian.
tapi untuk 20 mei kemaren... gatau kenapa jadi biasa aja. sendiri atopun ga, ga masalah.

tapi setiap ultah selalu ada wishes kan... 
kali ini simple aja... GOD,,, please allow me to be a better person... someone to be proud of. 
maaf Tuhan... sinta banyak ngeluh -,-"
i know, U love me more than i desserved...

baiklah... semoga saya bisa jadi orang yang bisa keluarga saya banggakan. dan Tuhan akan bangga juga sama saya. hihi... amiiinnn...

oh eniwei, saya lagi liburaaaaaaaan panjaaaaang... lamongan (tes) lanjut gresik(um,,, maen) and finally.... JOGJA.... =d

2 comments:

  1. mb sinnttt,,,follow blog astri jg ya,,hehhe astrinurfaizah.blogspot.com Berhubung masih pemula, mohon bantuan dan sarannya, wkwkwk ^___^

    ReplyDelete