Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jun 23, 2011
Takdir itu lucu.
Seperti inilah hidup itu,,,
Kau syukuri, maka akan banyak hal datang untuk kau nikmati dan tertawakan
Kau keluhkan, maka akan banyak hal datang dan menjadi beban
Tuhan... baru kali ini rasanya semua begitu dekat
Saat saya sedih, Kau tunjukkan kegembiraan kecil diselanya
Saat saya marah, Kau hadapkan saya dengan sumber amarah saya
Saat saya bahagia, Kau ingatkan saya untuk tidak terlalu larut disana
Sampai tidak sempat menyimpan rasa benci di hati
Seperti bermain di taman yang tidak membosankan
Dan bersyukur karna ada Kau disana, memperhatikan.

There’re many things that make us feel sad... useless... disappointed.
But there’re a lot of things that make us feel comfort and happy
be grateful for everything happens in ur life guys, and u’ll figure out that u’re not alone
He will always be with u
coz u’re special ;) 


0 komentar:

Post a Comment