Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jul 19, 2011
Dulu, saat saya masih 1 tahun, hal tersulit dalam hidup kecil saya adalah belajar berjalan

Lalu beranjak besar, hal tersulit dalam hidup saya menjadi bagaimana cara memakai rok yang baik dan benar *yea rite

Karna jujur, papa sangat ingin anak pertamanya laki-laki, jadi ya... saya dulu adalah anak perempuan yang ga ada feminimnya sama sekali

Lalu hidup pun berjalan... saya yang remaja menganggap hal tersulit dalam hidup saya menjadi bagaimana caranya lulus dengan hasil memuaskan *aheeee (~ ^,^)~...

Masa itu benar2 masa yang sulit dan menyenangkan. Masa pembentukan pribadi kita kata orang.

Saya bersyukur masa itu terlewati dengan baik. Paling gak, hubungan saya dengan teman, orangtua, dan lingkungan sekitar gak terlalu menyedihkan =D

Yang paling penting, saya belum pernah mencoba bunuh diri karna patah hati gara2 seorang cowok. Hahaha

Lalu menjelang dewasa, hal tersulit dalam hidup saya adalah melupakan seseorang.

Bahkan, saya masih bisa merasakan betapa sulitnya hal itu. Mungkin antara melupakan seseorang atau memaafkan diri sendiri

And for now, the hardest thing in my life is falling in love, sincerely without “if”

Someone said “it’s not enuf that u accept him for what he is. U also have to accept him for what he’s not.”

Well, still working on it.

Yang pasti, setelah ini akan ada banyak kesulitan yang akan saya temui. Namanya juga hidup. Tuhan mengajari saya dengan sulit mungkin karna saya terlalu bodoh untuk bisa memahami sesuatu dengan cepat.

Saya harus jatuh berkali-kali untuk tau bahwa jatuh itu sakit
Saya harus gagal berkali-kali untuk tau bahwa mencoba dengan sepenuh hati itu penting

Yeah, ga mudah. Walaupun Tuhan mengajari saya dengan cara yang tidak biasa, saya tetap bersyukur... setidaknya saya diperhatikan^^

Jadi, kita juga harus mulai bisa melihat sisi baik dari setiap fase menyedihkan dalam hidup kita. Belajar untuk menilai sesuatu yang menimpa kita dengan lebih bijaksana. Karna saya percaya, Tuhan selalu memberi yang terbaik... pada akhirnya.

Jangan lelah untuk bermimpi dan berusaha kawan...

U have to have a bad day every once in a while. Otherwise u’ll never know 
what a good day feels like

Oh anyway, saya lagi sakit nih... doain saya cepet sembuh ya^^

2 comments:

  1. cieeee....bagus nak...bener juga ya kalo yang di atas lagi kasih cobaan artinya lagi diuji untuk naik tingkat...well, great explanation :)
    harusnya kamu masukin ke majalah remaja, mau dibantu?wakaka

    ReplyDelete
  2. ;)

    hm,,, majalah dewasa wae piye? =D

    ReplyDelete