Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jul 8, 2011
another Friday... hahahaha
ummm.... ga nyangka udah seminggu berlalu lagi. Semoga kali ini saya belajar banyak. Ga Cuma menggerutu aja... but yes, i’ve learned a lot.

Kali ini bukan Cuma belajar nutrisi, but also how to manage ur emotion. Gak... saya lagi gak marah. Cuma sempet ngrasa ‘capek’ beberapa hari lalu.

In theory, saya tau pasti gimana caranya berhadapan dengan dunia yang penuh orang ini. akan banyak pendapat orang yang kita denger. suka atau ga suka, sayang atau benci. Saya udah ketemu hal itu berkali2. Tapi realitanya, setiap kali dihadapkan hal2 seperti itu rasanya masih seperti tamparan yang sama.
Sebenernya saya ga peduli sih ma pendapat orang luar tentang sifat saya. Gimana mereka bisa menilai hal itu kalo ga kenal saya? That is soooo ridiculous...
Masalahnya, ketika pendapat negatif 1 orang didengar oleh orang lainya, dan orang lainnya berkata pada orang lainnya lagi... trus orang lainnya lagi berkata pada orang lainnya lagi, hal itu akan berputar seperti piramida makanan, dimana saya masuk kategori produsen, berjejeran dengan rumput dan tumbuhan liar lainnya. 
Sampai kemaren saya masih ngomong ma temen saya “no matter how hard i try,,, how good my work... it’s still useless.”

Tapi... thanks to my nutrition crew (haha)... yang masih percaya saya dan ga dengerin apa yang ga pantes untuk didengerin *luph =)

Dan ada satu kalimat temen saya di blognya (katakanlah namanya sita =D), yang cukup menghibur

“no matter who u are, as long as u have capability in doing something, everybody will not discriminate you and furthermore will respect you…so whoever you are...keep on learning and be great, guys!”
I’ll prove myself. Just wait n see ‘grandma’

Bener kawan, kamu ga bisa maksa semua orang untuk menyukai kamu. biar aja. Just be urself. Diri kamu yang apa adanya dan terbuka untuk semua hal yang membuatmu jadi orang yang lebih baik. Jangan ikuti yang buruk, tunjukkan saja. and soon, they’ll figure out that u’re great and unique =)

Tuhan percaya saya bisa melaluinya, dan saya akan melaluinya.

2 comments:

  1. wah ada namaku nih :)
    did I inspire u a lot???wakakakaka *blush
    kata2 "kamu gak bisa maksa semua orang untuk menyukaimu, biar aja, jus be yourself" somehow juga menginspirasiku...wakakaka good job nak!

    ReplyDelete
  2. hahaha... anake sopo ndisit yo sit... wkwkwk...
    and i did it lho... akhirnya happy end... well,, at least untuk chapter 1 battle-ku. haha,,,
    thanks 4 ur 'indirect' advice sit =D

    ReplyDelete