Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jul 29, 2011
saya sedang dalam dilema yang cukup membuat saya tidak nafsu makan, lemes, kepala cekot2, mata sayu, dan badan lemah lesu (antara dilemaaaa dan anemia bahkan tidak bisa saya bedakan =D)
ah sudahlah.

eniwei... talking bout Ramadhan...
first of all....
HORRAAAAYYY... YIPPP YIIIIPPPP.... alhamdulillah bisa ketemu ramadhan lagi^^
*padahal masi 2 hari... and anything can happen in 2 days (semoga gag ada apa2... aminnn)

hal yang paling saya tunggu setiap ramadhan adalah... sahur bareng keluarga. walopun mama harus bolak balik kamar saya 3x sampe saya bener2 bangun (yeah masi meluk guling sih)
dan pasti ada aja hari dimana kami kesiangan dan akhirnya cuma bisa nenggak air putih segelas...=D

i'll miss that 'part',,,

mom,,, dad,,, and my sisters,,, i really miss u all...

hm... cerita my partner ya...

nama: mbak erna
nick name: mbak er, ji, jojo, lek er
asal: solo kota batik (ngarang =D)
keahlian: ngibul, ngupil, haha kidding... ya urusan instalasi urusan dia pokoknya
hobby: mandi di instalasi, tidur 3 jam sehari, workaholic, movieholic, comicholic... wkwkwk (perpaduan yang aneh tapi nyata bukan???!)
jadi si mbak er nih tiap kali keluar ma saya, again, TIAP keluar ma saya, hampir bisa dipastikan bakal ngelilingi alun2 kota lamongan yang indah tak terkira ini. wkwkwk...
heran, jangan2 dia penganut kepercayaan "barang siapa yang mengelilingi alun2 setiap hari selama 1 tahun akan dilancarkan jodoh dan rejekinya" wkwkwk
somebody has to tell her that rumor is not true!!! =D

trus kemaren kan kita sempet bantu2 racik makanan buat tamu penting. haha... in d middle of preparing, she said:
"hiek! opo kuwi untu!!!"
alias "hoek! omaigoat gigi orang!!!

ahahahahaha... untu alias gigi-look-a-like yang dia maksud adalah kikil dan temen2nya yang mirip tulang gitu. hahahaha... spontan saya ngakak gak berenti2.
ada2 aja lek er ituuuh...=D

haaaaahh... nulis gini lumayan ngringanin gejala 'anemia' saya =D
well,, selamat menyambut ramadhan guys... make no mistake this month
yeah, at least banyak2in amal dan kebaikan yaaaa^^

indahnya ramadhan indahnya puasa dan berbagi^^

2 comments:

  1. woooo....i really know part "ibumu bangunin kamu sampek bolak-balik 3x" percaya banget daaaah...:D :D
    bulan puasa....bnyakin minta maaf sama Allah ya kayaknya ya?amalan kita sangat lebih sedikit daripada dosa kita...jd yang bis akita lakukan kayaknya minta maaf... :)
    Selamat Ramadhaaan :)

    ReplyDelete
  2. maafin salah2ku ya al... hehe
    selamat Ramadhan juga^^

    ReplyDelete