Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Aug 19, 2011
Saya sempet ngilang dari dunia maya untuk waktu yang lumayan lama. Hehe...

Alesanya... well, i just need some time to think. Membereskan otak saya. Dan apakah sudah beres?????? Tentu saja...... Belum. Haha

Mungkin alasan Tuhan njauhin otak dari hati adalah biar mereka ga sering berantem. Yeah... kadang apa yang kita fikir dan rasain bener2 bertentangan.
 Hoi hati, ngalahlah ma otak sekali-kali! Sampe capek rasanya...

Oke, mari kita tinggalkan mereka.
Gimana puasa kalian?

Kalau saya,,, to be honest, walo lingkungan saya baik2 saja, tapi saya sangat kangen rumah.

Mana saya terancam ga lebaran di rumah. baru bisa mudik abis lebaran. HUWAAAAAAAAAA....
Satu sisi, pengen nangis ngguling2 (and i know i will) tapi disisi lain, saya ga sendirian ko. Ada banyak orang yang mengorbankan lebaran mereka di rs... hmmmpphhh *menghibur diri sendiri T,T

Ya sudahlah liat aja postingan saya nanti. Kalo dikasi umur ^^
Hei, daritadi ngeluh mulu. Hmmm edisi ramadhan kali ini gimana kalo saya cerita seseorang. Beliau salah satu yang saya kagumi disini ^^ kenapa???  Karna beliau punya apa yang saya belum punya. 
Bukaaan... bukan suami ato anak... tolong singkirkan pertanyaan sejenis itu....

Namanya ibu Yusi. Beliau salah satu ahli gizi di rumah sakit ini.

Dari awal saya masuk sini, saya bener2 ngliat sendiri cobaan yang dateng buat bu yus. Yeah,,, buat gizi sih... tapi karna beliau yang bertanggungjawab, beliau deh yang kena omelan sana sini.

Fyi, baru kali ini saya ngliat segitu banyak complain buat instalasi gizi. Gapapa sih kalo penting dan emang patut di complain... tapi ini untuk hal2 GAK PENTING yang gak ada hubungannya ma pasien =,=”

Intinya hampir tiap hari bu yus kena omel orang. Tapi... beliau ga pernah lepas kendali. Haha... nyante aja gitu lho. Istilah kerennya SABAR =D

Saya aja ya, yang Cuma sebagai pihak-luar-yang-tidak-terlibat, ngrasa pegel banget telinga saya dan pekak banget punggung saya *eh kebalik =D

Tapi semua bener2 ga ada apa2nya buat bu yus. Haha... she’s always smiling even when she feels angry lho! Marah pasti, tapi ngedumel dalam hati??? never. Kalo udah selese masalah hari ini, ya udah besok ga diungkit lagi. Buat saya itu hebat. *secara saya ga bisa hahahaha

Bukan Cuma itu, tapi juga dari job desc yang menurut saya... well, gimana ya ngomongnya... aneh?

Hehe. Saya gakkan cerita. Yang pasti selama saya kenal beliau, bener2 buat saya kagum. Sisi sabar yang digembar gemborkan semua orang, tapi realisasinya minim, saya liat realisasi sabar yang walo ga sempurna tapi well done.

Dan berkahpun mengalir deras bulan ini. something yang impossible bisa jadi possible, sampe saya geleng pala sendiri

Saya masih belajar. Kita semua masih tetap belajar. Bu yus juga pastinya.
Believe that God will always gives us the best path 2 our journey. But God never said the path would be easy rite...
Semua biar kita belajar jadi orang yang lebih kuat dan lebih baik.

Semoga Tuhan selalu bersama kita. Amin...^^
Oh anyway, selamat tujuh belasan guys... Dirgahayu Indonesiaku!!!
disini kok ga ada balap karung yak. Padahal pengen ikutan... ato lomba makan krupuk??? In d middle of Ramadhan =D

10 comments:

  1. ta, Bu Yus anak nya berapa ya ?
    .

    weh tak kiro kau dah mandeg nulis je..kangen aku mbe tulisanmu.. lali aku iki romadhon..
    haha.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. weitz..pen ndaftar dadi anak'e po am?Hhahaha..

    btw welcome back to blogger yo am >:D

    ReplyDelete
  4. i miss u more lal...^^

    iya nih ham... ternyata kamu salah satu pembaca setiaku. wkwkwk...

    ReplyDelete
  5. @ilal : sayang lal, aku mikir 2x klo mau daftar jd orang jawa timur.
    hehe.

    @sinta : Suara pembaca "jangan berhenti menulis tar aku berhenti membaca" wkwk.

    ReplyDelete
  6. i miss u most ta...^^

    irham : bisene am?
    sek pnting kn podo wae wong njowo :p

    ReplyDelete
  7. @ilal : off the record lal... hehe.

    ReplyDelete
  8. kok podo kangen2an ngene... hehehehe
    miss u guys aaaaa looooootttt.... *BIG kiss n hug

    ReplyDelete