Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Aug 24, 2011
masih nuansa ramadhan....

umm,,, oke. buber.
yippppyyy...
satu dari sekian hal yang patut ditunggu. biasanya saya buber di rumah ma temen2 tiap kita finally pada pulang. there's a lot of joy and happiness... nunggu buka puasa... ke pantai... bercanda tentang semua hal. sampe akhirnya foto2 ga jelas. 
dan taun ini... well, seperti saya udah bilang... i'm gonna stay here sampe lebaran.
great...

tapi Tuhan ga buat saya kehilangan momen itu. ma keluarga dan teman baru disini... yah,,, rasanya tetep ada yang kurang, but it's fine. mungkin masih bisa ketemu temen2 abis lebaran...

oh, the best part of 'buber' kali ini adalah....
hmmmppphhh.... ppphhhfftttttttttt..... mwwwahahahahahahahaha....
inget mba er yang saya ceritain sebelumnya???
well, dia mbuat buber kemaren um,,, menarik?! =D
buber saya ma kru gizi part 1 (sudah 2 part =D), diadain di gizi. ya, kami punya juru masak hebat jadi ga perlu beli diluar *padahal biar ngirit =D
everything was fine... 
sampe mba er mule pucat pasi.... saya pikir dia nahan kentut.
trus, tiba2 dia batuk... kali itu saya mule khawatir
trus, batuk dia makin parah!... oke pas itu saya mule panik jangan2 ni makanan beracun
dan akhirnya dia tergeletak tak berdaya di lante.... oke yang ini saya bo'ong =D

dia mengalami sesuatu yang kita namakan... ummm,,, duh cari bahasa gaulnya kok ga ada ya... hmmm... 'kelolotan rie???' ato bahasa lainnya 'ada-tulang-ikan-sialan-nyangkol-di-tenggorokan'
bwaaaaahahhahaahahahaha....
oke temen saya pernah sampe parah gara2 ini. tapi kasus mba er masuk kategori the lucu one. hehe
dia udah nyoba makan nasi, dan usaha mengerikan lain yang tidak patut di publish. 
tapi tu tulang ikan betah aja disana.
kalo kalian mikir mba er muntah2 dlsb,,, well saya kasi tau conversation saat itu
saya: 'r u oke???'
mba er: 'yeah, just tulang ikan nyangkut ditenggorokan'
saya: 'bisa bantu apa nih?'
mba er: 'tepukin pundakku dong, aku mo coba ngeluarin pake $^%&$$@#'
saya: 'euuuu' *mringis
yeah, she was fine
tapi karna tu tulang ikan ga mau keluar, akhirnya kami ke ugd. again... UGD!
dan dianter hampir semua personil buber... ahahahaha.... demi si tulang ikan... =D

dan ga ada 5 menit tu tulang ikan sialan berhasil dikeluarkan. saya heran, tulang panjang begitu ko bisa bisanya ketelen... cckckckck... 
here's advice 4 u guys... jangan terlalu kalap pas buka puasa. makan pelan2... kunyah 23x sebelum ditelan oke =D
nite ;)

"happiness is enjoying the present, learning from the past, and looking forward to the future"

2 comments:

  1. hihi...here is my advice : gak usah makan ikan aja sekalian...heheehehe kalo makan daun paling banter nyangkut di gigi...gak mungkin nyangkut di tenggorokan haha

    ReplyDelete
  2. iyaaaa deeehhh... yang udah vegetarian... hihihi...
    aku ga terlalu suka ikan kok al... i have alergies with seafood T____T

    ReplyDelete