Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Aug 30, 2011
finally,,, this is the 'night'

cukup bingung juga harus ikut lebaran kapan... tapi saya ikuti kata hati saya, lebaran hari rabu. saya menghormati yang lebaran hari ini kok... dimana 'yang-lebaran-hari-ini' means hampir seluruh personil rumah sakit =)
thanks God hari ini saya ga nangis ngguling2 seperti yang kemaren2 saya bayangin... *brrr

but i'm sad... it's true :)

well, malam ini saya di kos sendirian. yeah, ada bapak kos sih... dan mba er yang saya culik. 
niat pesta semaleman gagal gara2 mba er udah molor duluan =,=)"
malam ini saya ditemani leptop, sebotol tebs, dan sebungkus kripik yang sangat tidak sehat =D

no family... no friends...
i miss them so much. it's like when i'm with 'em, i don't need no one else...
haahhh...
it's ok. tanggal 1 juga saya pulang. semoga bisa kumpul ma temen2...
so... lebaran...
kembali suci, begitu kata ustadz saya waktu kecil. 
masalahnya, ketika kamu dibuat suci kembali, well.. don't screwed it!!
saya sadar bahwa saya udah nglakuin banyak kesalahan. dan saya bakal terus ketemu dg banyak kesalahan dalam hidup saya.
tapi saya juga cukup sadar bahwa saya ga boleh ngulangi kesalahan yang sama. there's another mistake that i can try everyday.
saya harus bisa meminimalisir rasa sesal yang mungkin muncul dan menghantui saya.
karna saya percaya, saya belajar dari tiap kesalahan itu. mungkin beberapa adalah punishment buat saya.
dan saya percaya, Tuhan senantiasa memberi hamba-Nya yang terbaik.
dalam tiap chapter yang kita alami, somehow Tuhan selalu membuat kita mengakhirinya dengan baik. entah sad ending or happy ending.

jadi... saya rasa setelah ini, saya dan kamu sebaiknya cari cara biar lebih dekat sama Tuhan. kita ga pernah tau apa bakal ketemu ramadhan taun depan... apa masih bisa dengerin takbiran kek sekarang... dan apa saya masi bisa bikin postingan taun depan =D

kamu hidup sekali, jangan dibuat susah ;)
lagipula jangan sampe kita terlalu menyesal bahwa hidup kita terlalu banyak membuang waktu kan... 
manfaatkan waktu kita sebaik-baiknya guys...

"Happy Idul Fitri 1432 H
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin..."
-sinta belum berkeluarga-

0 komentar:

Post a Comment