Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Mar 31, 2014
Beberapa hari yang lalu saya melakukan sesuatu yang bodoh…
Gak sengaja… 
nghapus… 
SEMUA LAGU YANG ADA DI LAPTOP!!!
Arshghjgskjkhksl…
Dan lagu-lagu pertama yang saya download, tentu saja, pastinya, ofcourse, Taylor Swift’s songs… hehe
Dan gimana bisa saya baru tau ada lagu ini di album RED:
cr: youtube
Lagu ini emang tambahan track di album RED deluxe edition…
Tapi gara2 lagu ini...
Hah... inilah gak sukanya saya ma otak saya.
Saat denger reff lagu ini tiba2 kek ada flashback beberapa hal yang ada di memori otak saya kek di film2 gitu deh… dan tiba2 berhenti di satu tempat yang saya fikir saya udah amnesia tentang hal itu
Ketawa sendiri why on earth do I still keep that memory.
Not exactly the same with that story di lagu itu sih…

But maybe, I did the same stupid and silly thing
Berlebihan ya? Alay ya? But it’s true. It really happened to me lho!
Got excited by myself with high expectation… waited for hours in that pretty dress after I did my make up
As time pass by, people around me started to wondered what the hell am I doing sitting and standing there alone
And when tears were falling unconsciously I started to realize… how pathetic I had been…
He said he’d be there…
But he didn’t come till the end…
And that was the moment I knew.

Now I’m perfectly fine sih =)
It’s just a d**m memory
It made me learn that trust is not something to give away easily
Trust is earned kata Elena Gilbert.

“What do you say when tears are streaming down your face
In front of everyone you know?
What do you do when the one who means the most to you
Is the one who didn’t show?”

Hmmm… dari semua hal yang selama ini Tuhan ajarin ke saya lewat hal2 yang menyenangkan (dan mostly gak), orang yang kelihatan galak belum tentu dia jahat lo… mungkin dia punya cerita yang gak pengen ada orang lain tau. Dan orang yang keliatan selalu ceria… mungkin justru punya banyak luka di cerita hidupnya. Hanya sama, gak pengen ada orang lain tau.
Live yourself today. Create memories… jangan Cuma duduk di depan leptop. Well, hari ini libur sih jadi gapapa deh…
Tapi saya milih jalan ama temen.. haha…
Berinteraksi ma orang… ngliat orang… dan perasaan ngrasa sendirian tu lama2… 
lamaaaaaa lamaaaaa akan jadi biasa aja…hihi... ilang sih enggak, tapi jadi kebiasa jadi ga dipikir banget hehe..
Kamu punya temen kan?

Ato mau jadi temen saya? Hihi…

0 komentar:

Post a Comment