Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Mar 13, 2014
Obrolan malem ma temen kos…
Dimulai dari hape android jadul saya yang masi di tahap éclair (artinya petir bukan sih? Sok pinter banget padahal hasil google translate)
Entahlah itu android generasi pertama yang gak bisa support Line apalagi Path, dll
Trus kita ngetawain model2 android jaman sekarang yang namanya berubah jadi nama2 makanan..
Temen saya nyletuk : Gingerbread kedengarannya keren banget yah. Padahal kalo di bahasa Indonesia-in artinya roti jahe hahahaha
Saya : bahahaha… jellybean… ager-ager… hahahaha

Dan kita pun ketawa ngakak untuk hal2 yang kalo dipikir sekarang bener2 ga penting ini hihihi…
Trus ngomongin laptop bikinan orang Indonesia yang dipake dosen temen saya. Dan ga abis pikir kenapa merk nya harus pake bahasa asing… padahal kan bisa dibikin Indonesia banget gitu loh… biar orang yang ketemu leptop kek gini tu bertanya dalam hati ‘ini leptop bikinan mana sih’… trus orang2 jadi penasaran sampe pada nyari tau dan akhirnya kita jadi terkenal…

Kenapa ga dikasi nama GETHUK

anyway… karna saya lagi penelitian di rumah sakit, jadi banyak hal yang saya liat dan ngebuat saya mikir macem2…
Mellownya ntaran aja deh ya… cerita lucu nya aja.
Salah satu kuesioner saya adalah food frequency, intinya tu kuesioner berisi daftar bahan makanan dan makanan jadi yang saya butuhin untuk data. Sampai pada satu makanan yang bikin saya senyum2 ga jelas karna denger jawaban responden saya
Saya: kalo sushi ibu pernah makan?
Si ibu: (mikir) apa itu susi? Tetangga saya namanya susi mbak
ya???
Yah karna ini sistemnya dipilih semua, jadi ada yang tau ada yang gak…hihi...
Well, ada juga yang nawarin saya jadi menantunya…
Saya: anak ibu umur berapa?
Si ibu: nah itu sayangnya kok masih SMA hahaha
Saya: a-ha-ha-ha-ha-ha- (ketawa sepet)

oke deh... saatnya entri data... 

0 komentar:

Post a Comment