Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Mar 26, 2014

aku selalu berharap

saat kicau pagi membangunkan tidurmu, dan embun yang jatuh dari balik daun menyapa kulit, memberikan sambutan untuk mengucapkan selamat pagi, kau akan mengenangku

aku juga berharap

saat senja mengantarkan matahari pergi, menyambut malam, mengundang sang bulan dan para bintang, membisikkan angin malam yang membuatmu tenggelam dalam selimut yang hangat, kau akan mengenangku

menjadi yang pertama mengucapkan selamat pagi, dan menjadi yang terakhir menemanimu sebelum hari baru menyambutmu esok pagi.

andai aku bisa melakukannya, aku akan melakukannya dengan suka rela

andai waktu tak membatasi keadaan, dan keadaan tak membatasi jarak, aku akan selalu ada untukmu dengan setia

melihat dan menyaksikan perubahan dalam hidupmu, hidupku, sampai kita menua

aku akan diam saat kau marah, aku akan menenangkanmu setelahnya

aku akan mendengarkan saat kau bercerita, aku akan mengingatkan saat kau mulai kehilangan arah

aku akan menertawakan setiap canda yang bahkan tidak lucu didengarkan

aku akan menemanimu saat kamu terlihat mengenaskan... dan berantakan.

seperti kamu yang selalu melakukannya untukku.
 
kenanglah hari2 kita dengan bingkai cerita bahagia, seperti bagaimana kau ingin aku mengenangnya
 
hiduplah dengan berani, dan melangkah dengan penuh percaya diri

jadilah orang yang bisa kita banggakan satu sama lain,

dengan begitu hidup kita akan jadi lebih berarti. 


pic from here

*i just make this after i watched 'a walk to remember' again for a hundred times =)
and still in love with that movie... the most saddest and sweetest movie ever
nicholas sparks is great at making someone cry huhuhu

0 komentar:

Post a Comment