Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Feb 22, 2014
Sore yang seperti biasanya
Duduk santai ditemani secangkir teh pahit tanpa gula
Akhir-akhir ini dokter akhirnya tersenyum melihat kadar gulaku yang semakin baik
Aku harus mempertahankannya bukan, cinta?
Karna… saat ini sudah tak terdengar omelanmu yang melarang ini itu
Walau aku dulu sangat tidak suka, anehnya saat ini aku sangat merindukannya

Sore ini pun angin lembut menyapaku, membawa hawa dingin menembus kulitku yang mulai keriput
Lihat cinta, pelembab yang dulu kau oleskan tiap hari, tak bisa mencegah keriput dan bintik hitam di kulitku ini

Dan aku selalu kagum, bagaimana seperti biasa angin sore ini selalu mengantarkan memori
Kenangan yang hanya tinggal aku yang menertawakannya sendiri
Kamukah cinta yang mengirimnya?
Kamukah cinta yang setiap sore menemaniku seperti biasanya?
Lewat kenangan yang penuh cerita tentang kita berdua

Sekarang kakiku mulai cepat lelah
Aku sudah tak bisa pergi ke tempat kita biasa jalan berdua
Kau yang dulu selalu memaksaku walau aku selalu menolak, kau kan tau aku paling tidak suka berkeringat
Tapi aku beruntung kau melakukannya
Kenangan itu.. milik kita berdua
Tapi cinta, kamu sedikit egois
Kenapa kau tinggalkan kenangan-kenangan ini untuk kunikmati sendiri?

Setiap hari pun… aku tunggu…
Kamu datang kembali… memelukku seperti biasa…
Menghilangkan rasa dingin dalam dada…
Dan akhirnya kitapun tertawa mengingat kenangan lama kita

Berdua….

*seorang pasien mengajarkan saya bahwa ada cinta yang selamanya.
dan akhir2 ini mata saya bengkak tiap inget beliau hehe...
"kadang... hanya... kadang... saat seseorang berkata 'selamanya', orang itu sungguh-sungguh mengatakanya"

0 komentar:

Post a Comment