Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Feb 18, 2014
Ok, tentang tema kemaren...
Sebenernya ada dua hal ngganjel yang ngebuat my simple advice become not-as-simple-thing-as-it-look.
Saya rasa saya sedikit ngerti kenapa banyak cinta yang menunggu itu gagal.
Kek percakapan singkat di film flower boy next door
“aku cuma akan stay di sisinya. Baik sama dia. Lama2 dia juga akan tau…”
trus temenya jawab
“ya lama2 ada orang lain yang bakal ngungkapin duluan”
Bwahahahaha… 

Dulu waktu saya SMP, saya suka banget baca komik… dan ada kalimat menarik
“if u love someone, tell her/him. Whatever the result is, it will become a beautiful memory”
50 tahun dari sekarang, pada saat kita tua dan mulai memaksa otak mengingat masa lalu, bukannya lebih baik bilang ‘aaaahh… it’s a relieved i ever did that’ daripada ‘I really wish I could ever do that’
Tapi, jadi ‘berani’ pun bukan jaminan, kenapa?
Karna kamu, dia tau.
Hanya
Kamu, dia tidak mau tau
Karena
Kamu, dia terlalu percaya dan yakin
Bahwa
kamu, dia gak akan pernah bakal meninggalkan satu sama lain
endingnya? hmmm... pernah nonton 500 days of summer?
itu film 'sadis' yang masuk akal... haha... 
kebalikannya?
drama jepang proposal daisakusen mungkin sedikit fiktif ya
kalo realitanya... hmmm.. gatau. karna tiap orang ga sama

Hah… it’s getting more complicated.
Hey, why am I discussing something like this?

My God… there must be something wrong with me… ok, mari kita hentikan pembicaraan aneh ini
Ngomongin salah satu varshow favorit saya aja yuk
Karna season 2 appa odiga baru mulai, ada beberapa pasangan bapak-anak baru yang lucu2... 
Paling bikin ngekek tu tiap sesi masak. well, karna bapak2 ini beberapa emang ga bisa masak... jadi... pffftt... liat deh si clumsy dad satu ini:
si bapak yang ga ngerti harus gimana
mulai nglakuin hal2 yang dia sendiri juga ga ngerti bener apa gak
dan...bingung sebingung bingungnya =DD
yummm,,, keliatan enak banget kan? 
emang tiap nonton appa odiga tu bikin laper...
tapi... saya bener2 positive thinking, gak mungkin kalo bapak ini bakal....
MASUKIN DAGING YANG UDAH DITUMIS KEDALAM PANCI PENUH AIR!!!

saya... bener2... kehilangan kata2...
hahahahahahaha....

0 komentar:

Post a Comment